Home » » Pelantikan Hmps, Dekan FEBI : Harus Tau Diri Dalam Mengurus

Pelantikan Hmps, Dekan FEBI : Harus Tau Diri Dalam Mengurus

Posted by LPM REDLINE on 18 Feb 2022

 

Pelantikan HMPS Fakultas FEBI
18 Februari 2022

Kampus, Red Line News-- Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar pelantikan pengurus HM-PS dengan mengusung tema "Bersinergi  Membangun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Yang Berintegritas Dan Berprestasi" bertempat di gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare, (18/02).

Pelantikan diikuti oleh 7 Program Studi dan dihadiri oleh Dekan FEBI, Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ketua Prodi HM-PS FEBI dan Kabag TU.

Ketua Dema FEBI, Rizal, periode 2022 menjelaskan bahwa dirinya berharap teman-teman pengurus nantinya lebih belajar lagi kedepannya agar apa yang di inginkan bersama bisa tercapai. 

Rizal juga mengungkapkan alasan mengangkat tema tersebut. "Alasan diangkat tema kiranya bisa mengembangkan Fakultas FEBI yang berintegritas dan kiranya HM-PS, SEMA dan DEMA bisa bekerja sama dalam meningkatkan sumber daya mahasiswa dan akreditasi prodi masing-masing," jelasnya.

Dekan FEBI, Kamal Subair, mengatakan bahwa pelantikan ini sebagai bentuk resmi pengurus dalam menjalankan tanggung jawab yang diberikan. "Pelantikan ini sebagai bentuk resmi pengangkatan kalian sebagai pengurus. Mulai dari itu kalian memiliki tanggung jawab yang cukup banyak. Dan manfaatkan kesempatan yang diberikan untuk menjalankan roda organisasi dalam rana Program Studi yang diberikan untuk kalian yang semester III," jelasnya.

Kamal Zubair juga berharap kedepannya bisa tetap kerja sosial, solid dan kompak. "Yang sangat penting ketika Menjabat harus tau diri kita dalam mengurus HM-PS. Mencari pengalaman dan kerja sosial untuk pengembangan kompetensi. Mudah-mudahan kedepannya bisa semakin baik koordinasi-nya dan solid serta kompak dan berkembang," tuturnya.

Reporter : NEV/FZA

Redaktur : NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE