Home » » Ringankan Biaya Pasca Operasi Hazzima, Ormawa IAIN Parepare Gelar Aksos

Ringankan Biaya Pasca Operasi Hazzima, Ormawa IAIN Parepare Gelar Aksos

Posted by LPM REDLINE on 3 Feb 2022

 

Aliansi Organisasi Mahasiswa IAIN Parepare
03 Februari 2022


Kampus, Red Line News_ Aliansi Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan Aksi Sosial untuk membantu Hazzima Fiya Daniyyah yang dilakukan di tiga titik yakni jalan poros Pinrang-Parepare, Jl. Ahmad Yani, dan depan lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, (03/02).

Aksi sosial dengan tujuan untuk membantu adinda Hazzima yang mengidap penyakit Ekstrofi Kandungan Kemih dengan jumlah  dana keseluruhan yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp.5.460.000.

Nugrahayu wakil menteri sosial dan politik DEMA-I mengungkap bahwa tujuan melakukan aksi sosial ialah untuk meringankan beban operasi. "Tujuannya ini aksos untuk meringankan beban keluarga adek azzima karena kita ketahui 3 kali di operasi itu biaya mandiri, jadi aksos kali ini untuk keperluan, seperti biaya akomodasinya operasi ke 4, obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS, dan keperluan sehari-hari," ungkap Nugrahayu.

Muh Zaldy Febry selaku Ketua DEMA-I IAIN Parepare menjelaskan bahwa, setelah isya akan membeli keperluan sehari-hari Azzima. "Nantinya itu setelah isya kami akan adakan pembelian barang-barang yang nantinya akan dibawa untuk bisa diakomodir adinda kita yang mengalami penyakit kandung kemih yang bernama Azzima, besok kami dari DEMA-I beserta teman-teman ORMAWA akan mengantarkan langsung bantuannya ketangan keluarga," tuturnya.

Ia juga mengungkap harapannya kepada ORMAWA. "Harapannya untuk gerakan hari ini, nantinya bisa menjadi budaya satu kepengurusan dan menjadi contoh bahwa organisasi kemahasiswaan yang ada di IAIN Parepare muncul suatu gerakan dan suatu komando ketika nantinya ada isu-isu serta keresahan yang terjadi diteman-teman mahasiswa," harapnya

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE