Home » » Alami Kerusakan, Aula Serbaguna IAIN Parepare Butuh Renovasi

Alami Kerusakan, Aula Serbaguna IAIN Parepare Butuh Renovasi

Posted by LPM REDLINE on 9 Mar 2022


Kerusakan di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare
09 Maret 2022



Kampus, Red Line News-- Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengalami kerusakan dibeberapa bagian, hal tersebut diakibatkan tidak adanya anggaran untuk merenovasi salah satu infrastruktur milik IAIN Parepare tersebut, (09/03).

Kasubag AUK Misbahuddin mengungkapkan, masih menunggu arahan dari Pimpinan untuk melakukan renovasi pada gedung-gedung yang mengalami kerusakan.

"Kenapa belum dikerjakan karena belum ada instruksi dari Pimpinan untuk langsung di perbaiki dan yang menjadi kendala yaitu mengenai anggaran, nanti kita lihat apabila anggaran tahun ini sudah ada maka kami akan langsung melakukan perbaikan," jelasnya.

Lebih lanjut Misbahuddin mengatakan, setelah mendapatakan persetujuan dari Pimpinan dan anggaran perbaikan sudah keluar maka akan melakukan rehabilitas di gedung Aula Serbaguna.

"Rencananya kami ingin  merehab gedung itu seperti mengganti atap dan lantai, karena gedung itu sudah di peruntukan untuk kegiatan-kegiatan kemahasiswaan," ucap Misbah.

Zulfian Adhar selaku mahasiswa prodi komunikasi dan penyiaran Islam ( KPI) mengatakan, agar perbaikan dapat direalisasikan secepatnya karena untuk kenyamanan Mahasiswa dalam berkegiatan.

"Mungkin aula itu secepatnya diperbaiki, karena sering digunakan oleh mahasiswa untuk berkegiatan, jadi mungkin pihak kampus bisa memperbaiki fasilitas tersebut," ujarnya.

Reporter : HRN / NRA
Redaktur : ASY

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE