Home » » Mahasiswa Harapkan Adanya Pembagian Kuota Belajar, Begini Tanggapan Warek III

Mahasiswa Harapkan Adanya Pembagian Kuota Belajar, Begini Tanggapan Warek III

Posted by LPM REDLINE on 10 Mar 2022

Ilustrasi Sevima.com

Kampus, Red Line News-- Penyaluran bantuan kuota internet gratis  kepada mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare masih menunggu regulasi dari pusat (10/03).

Mahasiswa berharap tahun ini adanya bantuan kuota internet gratis dari Kementerian Pendidikan, Budaya, Riset dan Teknologi (Kemendikbud dan Ristek) serta Kementerian Agama (Kemenag) seperti tahun sebelumnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhammad Saleh menanggapi terkait penyaluran bantuan kota belajar kepada mahasiswa. "Mengenai kuota belajar sekarang masih menunggu regulasi dari pusat" tanggapnya. 

Menteri Pendidikan Dewan Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIN Parepare, Rezki menanggapi terkait dengan pembagian kuota belajar secara menyeluruh, "Pembagian tetap menyeluruh apabila nomornya telah terdaftar, namun untuk sekarang masalah kuota belajar belum pernah dibicarakan lagi ke pihak birokrasi dan tetap akan bicarakan nantinya ke pihak birokrasi," jelasnya.

Ayu Azahra selaku mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berharap adanya penyaluran bantuan kuota belajar nantinya. "Pembagian kouta belajar sangat membantu mahasiswa dalam proses pembelajaran online dan berharap pada  pembagian kouta  tersebut di bagikan secara merata. Dan jika dana cukup, kami harap bisa dapat 30 GB," harapnya.


Reporter: NHM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE