Home » » Hujan Tak Menghalangi, Mahasiswa IAIN Parepare Menagih Janji Rektor

Hujan Tak Menghalangi, Mahasiswa IAIN Parepare Menagih Janji Rektor

Posted by LPM REDLINE on Mar 2, 2022



Unjuk Rasa Mahasiswa IAIN Parepare
02 Maret 2022

Kampus, Red Line News--  Unjuk rasa Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare masih berlanjut walau hujan turun begitu derasnya, (02/03) 

Unjuk rasa ini menuntut persoalan menagih janji Rektor IAIN Parepare, persoalan pengelompokkan pengurangan UKT sesuai kondisi perekonomian mahasiswa IAIN Parepare di masa pandemi Covid-19, kedua terapkan kebijakan ansuran pembayaran UKT dan transparan pengelolaan UKT. 

Walau diguyur hujan, massa aksi tetap bertahan untuk mencapai titik kesepakatan bersama pihak Rektor IAIN Parepare.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) Asfiani mengatakan, akan tetap berjuang hingga menerima tuntutannya untuk dikabulkan.

"Kami tetap bertahan karena aspirasi belum diterima pihak kampus sendiri dan rela berhujan-hujan untuk memperjuangkan pemotongan UKT sesuai perekonomian orang tua kami," ucap Asfi.

Sementara salah satu Mahasiswa yang ikut andil dalam aksi, AMH mengucapkan terima kasih kepada pihak birokrasi karena sudah menyepakati tuntutan kami terkait pengelompokan UKT lebih dari 17 persen.

"Hari ini Mahasiswa mampu meraih hasil yang tergolong memuaskan. Kiranya pembayaran UKT sudah sesuai dengan kondisi perekonomian mahasiswa dan memberikan perpanjangan pembayaran sampai Minggu pertama bulan Mei," ucap AMH.

Reporter : DVT/FZH

Redaktur : AS



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE