Home » » IAIN Parepare Tetapkan 664 Orang Wisudawan dan Wisudawati Periode Genap 2021/2022

IAIN Parepare Tetapkan 664 Orang Wisudawan dan Wisudawati Periode Genap 2021/2022

Posted by LPM REDLINE on Mar 15, 2022

 

Wisuda IAIN Parepare
15 Maret 2022


Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisudah Sarjana dan Magister Periode genap 2021/2022 di Gedung Auditorium IAIN Parepare, (15/03). 

IAIN Parepare langsungkan Wisudah secara Offline dan Online berjumlah 664 orang, terdiri dari 61 orang Pascasarjana, 109 orang Fakultas Syariah dan Hukum Islam, 124 orang fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, 178 orang fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan 192 orang Fakultas Tarbiyah.

Wisudah Sarjana dan Megister dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika, Kepala Biro Universitas Muhammadiyah Parepare serta Wakil Rektor I Institut Andi Sapada Parepare.

 Dalam sambutannya, Rektor IAIN Parepare Ahmad Sultra Rustam menyampaikan bahwa, IAIN Parepare sedang dalam proses penyusunan naskah dari IAIN menjadi Universitas Sains Islam Indonesia. "Menjelang tahun keempat, IAIN Parepare telah mengalami beberapa transformasi dan sedang dalam proses penyusunan naskah untuk merubah nama IAIN Parepare menjadi Universitas Sains Islam Indonesia," ucapnya.

Ahmad Sultra Rustan juga berpesan kepada Lulusan dari Kampus IAIN Parepare senantiasa bermanfaat di masyarakat. "Semoga lulusan dari kampus IAIN Parepare tetap berpedoman kepada tujuan hidup dan menjadi manfaat bagi masyarakat dalam  memperjuangkan bangsa dan negara," tambahnya. 

Reporter : ASM/NRF

Redaktur : AS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE