Home » » Data Mahasiswa Terus Bertambah, IAIN Parepare Belum Keluarkan Tagihan UKT

Data Mahasiswa Terus Bertambah, IAIN Parepare Belum Keluarkan Tagihan UKT

Posted by LPM REDLINE on 17 Mar 2022

Sumber: https://sisfo.iainpare.ac.id/siakad/home
17 Maret 2022

Kampus, Red Line News--Jelang Pembukaan Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare belum keluarkan tagihan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) secara menyeluruh karena masih proses verifikasi data mahsiswa yang terus bertambah, (17/03).

Sementara masa pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang akan berakhir pada 06 Mei 2022 mendatang namun belum adanya tagihan yang dikeluarkan oleh pihak kampus IAIN Parepare.

Wakil Rektor (Warek) II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Sudirman L mengatakan tagihan yang keluar saat ini hanya untuk mahasiswa penerima Bidikmisi dan mahasiswa angkatan 2015.

"Sampai saat ini masih proses verifikasi, karena bertambah terus dokumen yang masuk, sementara itu didahulukan penerima Bidikmisi karena tidak ada pengurangan serta angkatan 2015 karena akan ujian akhir," jelas Warek II IAIN Parepare.

Lebih lanjut Sudirman L menambahkan masih dilakukan perpanjangan pemasukan berkas, sehingga belum muncul tagihan pembayaran di Sisfo.

"Mahasiswa yang belum keluar tagihan masih sementara on proses," tambahnya.

Deka Daemawan salah satu Mahasiswa IAIN Parepare mengungkapkan tagihan yang belum keluar mendatangkan dampak positif bagi mahasiswa yang telah mengurus penurun UKT.

"Hal positif yang saya rasakan sendiri yaitu adanya gerakan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) untuk mendata mahasiswa yang mengalami penurunan ekonomi selama masa pandemi dan bagi mahasiswa yang sudah mendaftarkan penurunan UKT dapat ditetapkan secara adil dan benar",ungkapnya.

Reporter : NAF

Redaktur: AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE