Home » » Menuju Ramadhan LDM Al-Madani Gelar Tadrib Dakwah

Menuju Ramadhan LDM Al-Madani Gelar Tadrib Dakwah

Posted by LPM REDLINE on 22 Mar 2022

Pembukaan Tadrib Dakwah LDM Al-Madani. 
22 Maret 2022


Kampus Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Tadrib Dakwah 2022 dengan mengusung tema "Membentuk Kader yang Berkualitas dan Berkompeten Menuju Ramadhanul Mubarak" bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (22/03).

Kegiatan Tadrib Dakwah berlangsung selama 1 minggu mulai tanggal 21-27 Maret 2022 yang diikuti sebanyak 62 peserta baik dari angkatan 15 maupun dari angkatan 16 LDM Al-Madani.

Ketua Panitia, Muhammad Nur Mahmud menjelaskan telah mempersiapkan kegiatan Tadrib Dakwah agar berlangsung maksimal. "Seluruh panitia angkatan 15 telah mempersiapkan kegiatan ini dari beberapa bulan," jelasnya.

Selain itu, Nurdin selaku Ketua Umum LDM-Almadani mengatakan, seluruh ilmu yang diberikan nantinya bisa diterapkan. "Tentunya kita mengharapkan bagaimana setelah kegiatan ini bisa mengaplikasikan terkait dengan pembelajaran yang didapatkan pada saat ini," harapnya.

Salah satu Peserta Tadrib Dakwah, Miftahul Rahma mengatakan lewat kegiatan ini banyak memberi manfaat untuk pengembangan dakwah. "Semoga kita bisa mempraktekkan materi atau ilmu yang didapatkan pada kegiatan ini dan bisa bermanfaat baik di LDM Al-Madanai itu sendiri maupun diluar, "tutur Miftah.


Rep : FZL

Red : AY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE