Home » » Mahasiswa Bidikmisi 2019 Berbagi, WAREK III Beri Tanggapan Positif

Mahasiswa Bidikmisi 2019 Berbagi, WAREK III Beri Tanggapan Positif

Posted by LPM REDLINE on 18 Apr 2022

 

Aksi berbagi sembako yang di adakan oleh penerima bidikmisi tahun 2019
18 April 2022

Kampus, Red Line News-- Sejumlah mahasiswa Penerima Bidikmisi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare angkatan 2019 melaksanakan aksi berbagi sembako kepada masyarakat Kota Parepare,(17/04).

Kegiatan ini dikhususkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak dan pemulung, lokasi pembagian sembako mulai dari jalan Agus salim hingga kejalan Bau Massepe.

Muh Yusran salah satu mahasiswa penerima Bidikmisi menjelaskan bahwa dana yang mereka gunakan adalah hasil dari donasi setiap penerima Bidikmisi yang dikumpulkan dalam satu minggu yang lalu. "Donasi diberi patokan 50 ribu tiap mahasiswa. Alhamdulillah dana terkumpul 3,4 juta yang kemudian digunakan untuk membeli beras 20 karung, 20 paket sembako dan 50 kotak takjil," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, mengungkapkan kegiatan berbagi sembako yang dilakukan sejumlah mahasiswa penerima Bidikmisi dianggap kegiatan postif. "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pada sesama dan rasa syukur saat mereka mendapat rejeki," ungkapnya.

"Harapan saya bagaimana anak Bidikmisi ini menyisihkan sebagian dana mereka selain untuk kegiatan sosial juga peningkatan SDM," harap Muhammad Saleh selaku Wakil Rektor III.

Reporter : UMR

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE