Home » » Mahasiswa Antusias Ikuti Workshop, lni Harapan Ketua Umum LDM Al-madani

Mahasiswa Antusias Ikuti Workshop, lni Harapan Ketua Umum LDM Al-madani

Posted by LPM REDLINE on 22 Mei 2022

 

Pembukaan Kegiatan Workshop Peningkatan Sumber Daya Mahasiswa dan Fikih Ibadah LDM IAIN Parepare
22 Mei 2022

Kampus, Red Line News -- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Workshop Peningkatan Sumber Daya Mahasiswa dan Fikih Ibadah yang dilaksanakan di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (22/05).

Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan LDM Al-Madani IAIN Parepare dengan tema "Membentuk SDM yang Berkompeten dalam Bidang Administrasi dan Mampu Mentajhizul Mayit" yang berlangsung mulai 21 hingga 28 Mei 2022.

Ketua Panitia, Muh Amar Syafaat mengungkapkan pelatihan diikuti secara umum dan terkhusus anggota LDM Al-Madani IAIN Parepare. "Peserta yang ikut serta ada yang dari peserta umum dan ada dari anggota LDM Al-Madani terhitung sebanyak 65 peserta," ungkapnya.

Nurdin selaku Ketua Umum LDM Al-Madani mengharapkan kegiatan ini dapat mencapai tujuan yang diinginkan. "Harapan saya setelah kegiatan peserta mampu mengembangkan skillnya dibidang administarsi dan bisa mentranspormasikan pengetahuan yang didapatkan serta mampu mengurus jenazah," harap Nurdin.

Supian salah satu peserta mengatakan kegiatan ini perlu dilaksanakan setiap periode. "Sangat bagus diadakan kegiatan seperti ini karena dapat melatih skill maupun teori dan juga manjadi wadah pembelajaran," ucapnya.

Rep : NAF/UMR

Red : AS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE