Home » » Penerapan Kuliah Offline IAIN Parepare, Masih Menunggu Keputusan Pimpinan

Penerapan Kuliah Offline IAIN Parepare, Masih Menunggu Keputusan Pimpinan

Posted by LPM REDLINE on 25 May 2022

Proses kuliah Offline.
25 Mei 2022.

 

Kampus, Red Line News-- Kejelasan pelaksanaan perkuliahan online dan offline yang di terapkan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang diberlakukan di empat Fakuktas yaitu Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) masih menunggu keputusan dari pimpinan kampus, (24/05).

Saat dihubungi Rafil selaku Admin Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) mengatakan belum ada kepastian penerapan sistem perkuliahan di semester ini. "Mengapa belum ada jadwal perkuliahan karena tergantung dari dosen yang ingin melaksanakan kuliah offline atau online," ucap Rafil.

Lebih lanjut, penjelasan yang dikatakan Firman selaku Admin Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (FAKSHI) mengatakan masih belum ada info terkait kuliah offline. "Perkuliahan tetap offline atau online karena belum ada perubahan dari Pimpinan," tuturnya.

Senada dengan itu, Intan selaku Admin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) juga tidak mengetahui kejelasan penerapan kuliah offline. "Kurang tau tentang kejelasan kuliah offline ini karena tergantung dari Warek I yang mengurus tentang kejelasan kuliah offline," ujarnya.

Muhlis selaku Admin Fakultas Tarbiyah menjelaskan, akan ada jadwal offline yang dikeluarkan di fakultas Tarbiyah. "Perkuliahan di Tarbiyah yang terjadwal online itu nantinya akan dijadwalkan secara offline tapi mungkin hari Jumat ini baru saya kirim jadwalnya. Perkuliahan hanya berlaku di semester ini kerena kita bagi 50 persen sampai UTS dan 50 persen untuk UAS dan kedepannya kita tunggu saja arahan Pimpinan," jelasnya.

Salah satu Mahasiswa mengungkapkan perasaan suka ketika perkuliahan dilaksanakan secara luring. "Saya lebih suka offline karena kita bisa menikmati semua fasilitas kampus dan bisa bertatap muka langsung dengan dosen dan teman-teman," ungkapnya.


Reporter : FDL /DND 

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE