Home » » Staff Fakultas Tarbiyah Ungkap Alasan Belum Adanya Buku Kontrol Tarbiyah

Staff Fakultas Tarbiyah Ungkap Alasan Belum Adanya Buku Kontrol Tarbiyah

Posted by LPM REDLINE on 25 Mei 2022


Buku kontr Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare .
25 Mei 2022.


Kampus, Red Line News-- Buku kontrol Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang dibuat untuk seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah belum di cetak, (23/05).

Yusran Selaku ketua DEMA Tarbiyah mengatakan bahwa di fakultas tarbiyah belum ada buku kontrol. "Kalau ditarbiyah sejauh ini yang ada cuma kartu menghadiri seminar sebagai salah satu syarat untuk daftar seminar proposal. Tapi saya melihat memang buku kontrol yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) itu mencakup banyak komponen akademik yang bisa membuat mahasiswa dengan mudah mengontrol sejauh mana perkembangan akademiknya jadi Insya Allah kami dari DEMA Fakultas Tarbiyah akan mengusulkan nantinya kepada Dekan baru mengenai kebijakan buku kontrol ini agar perkembangan akademik mahasiswa tarbiyah juga bisa terkontrol dengan baik," tuturnya.

Zhurfiana selaku salah satu mahasiswa Fakultas Tarbiyah semester 2 mengatakan belum ada pemberitahuan mengenai buku kontrol. "Sampai sekarang belum ada buku kontrol yang di bagikan dan tidak ada informasi dari ketua program studi," Katanya.

Muhlis Selaku Staff Tarbiyah menjelaskan bahwa buku kontrol Tarbiyah sudah di buat. "Buku kontrol yang akan digunakan mahasiswa Tarbiyah sudah dibuat namun buku tersebut belum kami cetak, nanti jika buku tersebut sudah siap di gunakan maka secepatnya kami infokan," jelasnya.

Muhlis juga menambahkan bahwa buku tersebut akan di cetak untuk semua mahasiswa Tarbiyah. "Buku kontrol tersebut sudah termasuk untuk mahasiswa baru fakultas Tarbiyah dan berlaku hingga selesai kuliah," sambungnya.


Reporter: NAR/HRN/RFL

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE