Home » , » Targetkan Pemerataan Vaksinasi, IAIN Parepare Gelar Vaksinasi Booster Massal

Targetkan Pemerataan Vaksinasi, IAIN Parepare Gelar Vaksinasi Booster Massal

Posted by LPM REDLINE on 30 May 2022

Proses Vaksinasi.
30 Mei 2022


Kampus Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Vaksinasi Booster di gedung Perpustakaan lantai 1 IAIN Parepare," (30/05).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-I) IAIN Parepare, Polres Kota Parepare dan Pemerintah Kecamatan Soreang Kota Parepare serta pihak Rumah Sakit Lauleng dan Puskesmas Cempae Kota Parepare.

Ketua DEMA-I Muhammad Zaldy Febry mengungkapkan program vaksinasi diadakan untuk meratakan penerimaan vaksin bagi mahasiswa IAIN Parepare. "Untuk vaksinasi dosis kedua menghampiri 97% namum vaksin booster masih belum masif, hadirnya kegiatan ini bisa  menompang jumlah vaksinasi yang ada di Kota Parepare meningkat melihat dari jumlah serta pendataan yang ada di IAIN Parepare mahasiswa yang melakukan vaksinasi  itu memang belum ada makanya diadakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan Booster," ungkapnya.

Dede Hariarustaman selaku Camat Soreang, mendukung langkah dari DEMA-I IAIN Parepare untuk menekan penyebaran Covid-19. "Kami sangat mendukung dalam pelaksanaan vaksinasi semoga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19, dan mahasiswa yang tidak sempat bisa mendatangi Puskesmas yang ada di Kecamatan Soreang untuk melengkapi penerimaan vaksinasi,"tuturnya.

Reporter : ARF
Penulis : DND

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE