Home » , » Persiapkan Berbagai Pertunjukan, Animasi Camp XI Akan Dilaksanakan

Persiapkan Berbagai Pertunjukan, Animasi Camp XI Akan Dilaksanakan

Posted by LPM REDLINE on 3 Jun 2022

 

Pamflet pendaftaran ANIMASI CAMP XI.
3 Juni 2022.


Kampus, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare jelang kegiatan Camp XI 2022 dengan mengusung tema "Menyemai Cinta Dalam Karya" yang dilaksanakan di Villa Lowita Kampung, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, (03/06).

Kegiatan Animasi Camp XI 2022 kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2022 mendatang dengan menampilkan berbagai pertunjukan seperti seni rupa, teater, musik, sastra, paduan suara, tari, cinematography, vocal, dan qasidah.

Muhammad Asegaf selaku Ketua Panitia menjelaskan, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan hanya untuk anggota Animasi. "Ranahnya hanya untuk anggota Animasi terkhusus angkatan calon instruktur sehingga tidak terbuka untuk umum. Tahap persiapannya telah sampai pada penerimaaan materi penggarapan setiap divisi kemudian hanya menunggu hari H," jelasnya.

Andi Yusril selaku Ketua Umum Animasi mengatakan pelaksanaan kegiatan Animasi Camp atau perkemahan seni yaitu untuk menciptakan karya tahunan. "Kegiatan ini merupakan wadah mengekspresikan bakat dan minat pada bidang seni yang diselenggarakan satu tahun sekali," ujarnya.

Terakhir, Ketua Umum Animasi mengharapkan dapat memaksimalkan kegiatan yang akan dilaksankan agar sesuai tujuan. "Harapan untuk kegiatan kedepannya yang paling utama minimal mencapai 80 persen dari pada tujuan kegiatan dan lebih meningkat lagi dari kegiatan sebelumnya," harap Andi Yusril.


Reporter :IRW/NAR

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE