Home » , , » Resmi Dibuka, Narasi Competition Disambut Baik Berbagai Elemen

Resmi Dibuka, Narasi Competition Disambut Baik Berbagai Elemen

Posted by LPM REDLINE on 26 Jun 2022


Peresmian pembukaan NARASI Competition 2022.
26 Juni 2022

Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) laksanakan Pembukaan Pekan Olahraga Seni dan Ilmiah (NARASI) Competition 2022, di Gedung Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (26/06).

Ketua Panitia Khairuddin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan yang akan kami laksanakan yaitu kegiatan Narasi competition 2022 dengan mengusung tema Berjiwa Kompetitif, Kreatif dan Inovatif Menuju Generasi Unggul," ungkapnya.

Ketua DEMA-I Muh Zaldy Febri dalam sambutannya menyampaikan harapannya semoga kedepannya kampus mendukung kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa. "Saya berharap agar kiranya kampus mendukung dan mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan semoga kegiatan berikutnya fasilitas kampus bisa di gunakan dengan baik, serta saya berharap kepada seluruh kontingen untuk menghidupkan semangat dan menjunjung tinggi sportifitas," Ungkapnya.

Muh Kamal Zubair selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dalam sambutannya menyampaikan Rektor memberikan akses seluas-luasnya dalam penggunaan fasilitas kampus. "Alhamdulillah, Bapak Rektor memberikan akses seluas-luasnya kepada kita, termasuk penggunaan gedung auditorium, jadi ini merupakan tantangan bagaimana agar kegiatan kita tetap berlanjut," jelasnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Provinsi Sulawesi Selatan Baharuddin Iskandar dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh DEMA- I. "Kami sangat menyambut sekaligus mengajak kepada seluruh mahasiswa dan rektorat untuk menjalin hubungan kerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Kami juga sangat menyemangati kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan berharap kerjasama dengan SMA/SMK bisa terjalin lebih erat lagi, mariki membersamai dunia pendidikan di Sulawesi Selatan," Ungkapnya.



REPORTER : DND

REDAKTUR : NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE