Home » , , » Resmi Ditutup, Rektor IAIN Parepare Apresiasi Suksenya Narasi Competition

Resmi Ditutup, Rektor IAIN Parepare Apresiasi Suksenya Narasi Competition

Posted by LPM REDLINE on 3 Jul 2022

Suasana Closing Ceremony Narasi Competition 2022. Taken by : Dewi. 


Kampus, Red Line News-- Closing Ceremony Narasi Competition 2022 yang digelar Oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Institut Agama Islam Negeri IAIN Parepare, bertempat di Auditorium IAIN Parepare yang berlangsung sangat meriah, (07/22).

Kegiatan Narasi Competition resmi ditutup oleh Rektor IAIN Parepare dan dihadir juga jajaran Senat Mahasiswa Institut SEMA-I, UKK/UKM, Pemenang dari setiap cabang lomba serta Mahasiswa IAIN Parepare yang memenuhi gedung Auditorium IAIN Parepare.

Ketua DEMA-I, Muhammad Zaldy Febry mengatakan kegiatan ini dikhususkan untuk menjalin silaturahmi. "Yang terpenting dari Narasi Competition adalah asas damai yang ingin kami ciptakan bukan asas perpecahan, sehingga kegiatan ini di konsep sedemikian rupa oleh teman-teman penyelenggara dalam hal ini DEMA-I, diperuntukkan kepada teman-teman internal," ucapnya.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Parepare mengucapkan rasa terima kasih kepada DEMA-I beserta jajarannya dengan kesuksesan acara Narasi Competition ini. "Kegiatan narasi yang dilaksanakan oleh DEMA-I sangat luar biasa. Saya juga Ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada DEMA-I beserta jajarannya karna telah menyukseskan acara ini," ujar Hannani.

Hannani berharap agar Mahasiswa IAIN Parepare bisa menjadi orang yang sukses kedepannya. "Untuk seluruh Mahasiswa IAIN Parepare, saya harap kedepannya bisa menjadi orang-orang yang sukses dan membawa nama IAIN Parepare kearah yang jauh lebih baik. Saya berpesan untuk semua kegiatan-kegiatan resmi Ormawa bisa menggunakan Gedung Auditorium ini dengan syarat harus bisa menjaga sarana dan prasarananya," tutupnya.


REPORTER : DWI/SJI

REDAKTUR : NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE