Home » , » Siapkan Konsep yang Berbeda, LPM Red Line Bakal Gelar TOJ

Siapkan Konsep yang Berbeda, LPM Red Line Bakal Gelar TOJ

Posted by LPM REDLINE on 3 Jun 2022

 

Pamflet TOJ LPM Red Line 2022.

3 Juni 2022


Kampus, Red Line News -- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bakal menggelar kegiatan Training Of Journalist (TOJ) dengan mengusung tema "Keahlianmu Adalah Masa Depanmu" yang akan dilaksankan dari 13 hingga 19 Juni 2022 mendatang, (03/06).

TOJ merupakan pelatihan jurnalistik tingkat lanjut yang dilaksanakan setiap tahunnya. TOJ diikuti oleh anggota magang LPM Red Line untuk meningkatkan kemampuan kejurnalistikan.

Ketua Panitia TOJ, Muhammad Asrul menjelaskan sistematika kegiatan TOJ tahun ini memiliki perbedaan dari tahun sebelumnya. "Untuk sistematika TOJ sendiri ini akan ada perbedaan dari TOJ sebelumnya namun tentu saja tidak akan meninggalkan tujuan utama dari pelaksanaan TOJ itu sendiri," jelasnya.

Muhammad Asrul juga mengungkapkan persyaratan yang harus dipenuhi anggota magang untuk mengikuti kegiatan TOJ. "Untuk persyaratan utamanya yaitu aktif mengikuti proses magang di LPM Red Line," tambahnya.

Pemimpin Redaksi LPM Red Line, St. Suhaela mengharapkan semua keterlibatan anggota magang dalam kegiatan TOJ. "Harapannya semoga teman-teman dapat berpartisipasi dalam kegiatan TOJ sehingga dapat menambah pemahaman dan mengenal lebih jauh mengenai jurnalisme," harapnya.


Reporter : ARN & WWN

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE