Home » » Tingkatkan Skill Mahasiswa, DEMA FEBI Harapkan Bibit Unggul Baru

Tingkatkan Skill Mahasiswa, DEMA FEBI Harapkan Bibit Unggul Baru

Posted by LPM REDLINE on 4 Jun 2022

 

Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI).
4 Juni 2022.


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekustif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar FEBI Skills Training (FST) yang dilaksanakan di lingkungan kampus IAIN Parepare, (04/06).

Koordinator Departemen SDM, Erwin Gotawa Ismail menjelaskan, pelakasanaan training merupakan program kerja dari departemen SDM yang dilaksanakan untuk pengembangan skill. "Tujuan dari pada diadakannya kegiatan FST ini, untuk meningkatkan skill mahasiswa terkhususnya di FEBI sebagai acuan nantinya untuk menghadapi Narasi Competition," jelasnya. 

Ketua Umum DEMA FEBI, Rizal mengungkapkan apresiasi positif dengan terlaksananya kegiatan FST. "Sangat mengapresiasi dengan proker yang dijalankan oleh departemen SDM, karena membantu para mahasiswa khususnya di FEBI untuk mengasah skill yang mereka miliki baik itu di bidang seni, ilmiah dan olahraga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizal mengharapkan akan ada bibit unggul baru untuk persiapan Narasi Competition. "Semoga adanya FST ini kita dapat menemukan bibit unggul baru untuk mempersiapkan jika ada lomba-lomba nantinya di Narasi Competition dan lebih mempererat hubungan tali silaturahim sesama mahasiswa FEBI,” harap Ketua DEMA FEBI.

Salah satu peserta FST, Nurhaslindah lebih mempersiapkan mental untuk ikuti kegiatan FST. "Saya lebih mempersiapkan mental serta pikiran untuk lomba FST ini agar bisa berkembang dan memunculkan bakat yang terpendam, dan persiapan untuk FST ini mungkin banyak latihan dan juga kesiapan mental untuk menghadapi kegiatan ini,” tuturnya.


Rep : NAF

Red : ASH

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE