Home » » Demi Meningkatkan Potensi Mahasiswa, HM-PS PAI Gelar Pelatihan KTI

Demi Meningkatkan Potensi Mahasiswa, HM-PS PAI Gelar Pelatihan KTI

Posted by LPM REDLINE on 9 Okt 2022


Pelatihan Karya Tulis HM-PS PAI


Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS)  Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar  Pelatihan Karya Tulis Ilmiah dengan mengusung tema "Mewujudkan dan Mengoptimalkan Kualitas Mahasiswa PAI dalam Pelatihan Karya Tulis Ilmiah yang Kreatif dan Inspiratif," (09/10).

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 08 hingga 09 Oktober 2022 yang berlangsung di gedung balai seni. Kegiatan ini terbuka untuk Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI).

Muhammad Nur Mahmud selaku ketua HM-PS PAI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan di Ari kegiatan sebelumnya. "Kegiatan ini merupakan program kerja lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan potensi mahasiswa prodi PAI untuk menunjang prestasi akademik," ungkapnya.


Muhammad Ilham Jaya selaku pemateri mengungkapkan apresiasinya untuk kegiatan ini. "Kegiatan ini sangat saya apresiasi karena sangat menunjang bagi mahasiswa dalam penulisan karya tulis ilmiah yang baik dan benar," ungkapnya.

"Saya berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut bukan hanya di khususkan mahasiswa baru saja tapi kepada mahasiswa-mahasiswi diatas juga bisa mengikuti pelatihan seperti ini," harap Ilham.

Irwan selaku peserta mengungkapkan ketertarikanya dalam mengikuti pelatihan ini. "Salah satu yang membuat saya tertarik mengikuti pelatihan ini adalah untuk mengetahui prosedur Karya Tulis Ilmiah itu sendiri," ungkapnya.

Saya harap setelah mengikuti pelatihan ini saya dapat mengimplementasikan apa yang di dapat dalam pelatihan ini," pungkas Irwan.


Reporter: IRW/NAR

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE