Home » » Pembangunan Infrastruktur IAIN Parepare Capai Angka 1,8 Miliyar

Pembangunan Infrastruktur IAIN Parepare Capai Angka 1,8 Miliyar

Posted by LPM REDLINE on 29 Okt 2022

Pembangunan Infrastruktur kampus IAIN Parepare

Kampus, Red Line News--- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare beberapa bulan terakhir sedang gencar melakukan pembangunan infrastruktur kampus untuk menciptakan tempat beraktivitas yang nyaman bagi seluruh unsur Sivitas Akademika, (28/22).

Pembangunan yang dilakukan di beberapa tempat diperkirakan menelan biaya sebesar Rp.1.861.000.000. Pembangunan infrastruktur ini diupayakan untuk segera rampung.

Muh. Hasyim selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan menjelaskan berbagai jenis pembangunan yang sedang berjalan disertai dengan fungsinya masing-masing. "Yang sedang dibangun itu pelataran parkiran Akademik Center yang fungsinya selain sebagai pelataran parkir dan halaman, juga berfungsi sebagai pedestarian sepanjang jalan trotoar nantinya akan ditanami pohon. Juga akan di tambahkan penerangan jalan," jelasnya.

Menteri Dalam Kampus (Mendalkam), Muhammad Fajar menuturkan dirinya turut mendukung adanya pembangunan yang sedang dilakukan oleh pihak Badan Perencana Pembangunan. "Selama hal itu bermanfaat untuk Sivitas Akademika dalam hal ini Mahasiswa, Dosen, dan Staf-staf yang ada di kampus IAIN Parepare yang intinya hal itu masih memperhatikan stabilitas anggaran kampus," ucapnya.

Selain Mendalkam, Kurnia Tri Wulandari salah satu Mahasiswa IAIN Parepare juga mengatakan dirinya setuju dengan adanya pengembangan berupa pembangunan fasilitas kampus. "Mungkin pembangunan sekarang dapat memberikan dampak positif dimana nantinya diharapkan kepada orang-orang yang ada dalam kampus dapat menggunakan fasilitas dengan baik," pungkasnya.

Rep : WYN & FRA

Red : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE