Home » » ANIMASI Gelar MAPABA yang ke-23, Diikuti 62 Peserta

ANIMASI Gelar MAPABA yang ke-23, Diikuti 62 Peserta

Posted by LPM REDLINE on 7 Nov 2022

 

MAPABA ANIMASI XXIII


Kampus, Red Line News--- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Masa Perekrutan Anggota Baru (MAPABA) dengan mengusung tema "Saatnya Menjadi Kader yang Berintegritas, Produktif dan Bermutu," bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, (06/11).

Kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 06 sampai 13 November mendatang. MAPABA yang ke-23 ini diikuti sebanyak 87 peserta saat interview hingga pra-MAPABA dengan jumlah peserta yang lulus sebanyak 62 orang, di laksanakan di beberapa tempat yakni Aula Serbaguna dan Pantai Lowita Kecamatan Suppa.

Andi Muhammad Rismal selaku Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) dalam sambutannya manuturkan UKM ANIMASI sangat berperan penting dalam kegiatan besar kampus. "ANIMASI selalu berperan penting dalam setiap kegiatan kampus, selalu terlibat dalam kegiatan besar kampus, juga selalu turut membantu kegiatan-kegiatan yang memang dibutuhkan di ANIMASI, contohnya musik," tutur Rismal.

Ketua Umum ANIMASI, Andi Yusril mengungkapkan maksud dan tujuan MAPABA kali ini sebagai wadah seluruh mahasiswa dalam pengembangan minat dan bakat sesuai orientasi ANIMASI. "Wadah teman-teman peserta menjadi seorang mahasiswa yang organisatoris agar kelak para kader tidak masuk setengah-setengah dan tidak kena seleksi alam, kemudian sebagai ajang melatih  persiapan untuk masuk dalam organisasi dengan proses yang panjang, bahkan didalam prosesnya nanti akan ada rasa jenuh. Itu adalah hal mendasar untuk teman peserta pahami," ungkapnya.

"Saya berharap nantinya bagaimana 62 pserta ini bisa bertahan dan berproses hingga selesai di kampus IAIN parepare, bukan cuman hanya untuk mencoba-coba saja, ikhlas berproses jangan terlalu perhitungan akan waktu," harap Yusril dalam sambutannya.


Reporter: VFT/RMD

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE