Home » » Gelar Milad, ANIMASI hadirkan UKM Seni se-Sulawesi Selatan

Gelar Milad, ANIMASI hadirkan UKM Seni se-Sulawesi Selatan

Posted by LPM REDLINE on 6 Nov 2022

 

Suasana lokasi Pementasan.

Kampus, Red Line News -- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar acara pementasan sebagai salah satu rangkaian Milad Ke 22 Tahun dengan mengusung tema "Maddeppungeng" bertempat di Aula Serbaguna, (05/11).

Kegiatan ini mengangkat tema "Maddeppungeng" yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dari UKM seni, tamu undangan yang hadir, dan dewan senior. Kegiatan yang di pentaskan ada 6 yaitu, vokal, tari, teater, paduan suara, musik, dan sastra.

Andi yusril selaku ketua animasi mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini sebagai wadah ajang pengembangan minat dan bakat bagi anggota yang aktif. "Selain untuk memeriahkan acara Milad ANIMASI, juga sebagai ajang untuk pengembangan minat dan bakat bagi anggota ANIMASI yang aktif dan tentunya untuk mempererat silaturahmi dengan UKM Seni se-Sulawesi Selatan ataupun se-Ajatappareng," jelasnya.

Gefy Ranul Fatima, salah seorang tamu undangan dari UKM Seni Sinkretis Muhammadiyah Sengkang mengaku sangat mengapresiasi dan menikmati berbagai penampilan yang disuguhkan oleh UKM Seni ANIMASI. "Saya sangat mengapresiasi dan menikmati berbagai penampilan yang ditampilkan karna setiap penampilannya itu seru dan keren- keren," tuturnya.


Reporter: IRW/RFL

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE