Home » » Mubes GEMAR, Harapkan dapat Membawa Organisasi Semakin Eksis

Mubes GEMAR, Harapkan dapat Membawa Organisasi Semakin Eksis

Posted by LPM REDLINE on 9 Des 2022

 

Lutpia Ketua Umum terpilih Gemar
08 Desember 2022


Pinrang, Red Line News-- Lutpia terpilih sebagai Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Mattiro Bulu (GEMAR) dalam Musyawarah Besar ke-7 yang mengusung tema "Mewujudkan Kepengurusan yang Lebih Unggul, Solidaritas dan Loyalitas dalam Meningkatlan Kualitas Pengurus", yang berlangsung pada 08 Desember 2022 di Kantor Lurah Padaidi Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, (09/12). 

Ketua Umum Terpilih periode 2022 Lutpia mengatakan akan berupaya memaksimalkan pengembangan kader untuk lebih berperan aktif di masyarakat khususnya Kecamatan Mattiro Bulu. "GEMAR adalah organisasi kedaerahan yang ada di wilayah Kecamatan Mattiro Bulu jadi harus lebih ditingkatkan lagi interaksi dengan masyarakat agar mereka lebih tau bahwa ada organisasi yang namanya GEMAR," ujar Lutpia. 

Demisioner Ketua Gemar 2021, Jainuddin Has mengungkapkan Ketua terpilih periode sekarang ini dinilai sosok yang bisa diandalkan untuk memimpin GEMAR kedepannya. "Kalau ketua terpilih tidak diragukan kapabilitasnya tentang organisasi, baik di internal GEMAR maupun di eksternal. Ketua saat ini di percaya dan amanah dalam mewujudkan kepengurusan yang lebih unggul, solidaritas dan loyalitas dalam meningkatkan kualitas pengurus," ungkapnya.

Selain itu salah satu anggota GEMAR Iswan Hidayat mengharapkan, Mubes kali ini dapat membawa kepengurusan yang selalu terdepan. "Berakhirnya mubes ini semoga kepengurusan yang baru mampu membawa GEMAR lebih eksis dan mampu menjadi wadah yang bermanfaat kepada masyarakat selain itu untuk menjalankan amanah yang telah di berikan dan bisa bertanggung jawab terhadap lembaga," harapnya.


Rep: FTR

Red: ASY

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE