Home » » Faturrahman dan Riska Terpilih Sebagai Ketua Dewan Racana Makkiade-Malebbi

Faturrahman dan Riska Terpilih Sebagai Ketua Dewan Racana Makkiade-Malebbi

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2023

 


Musrac 2022 Racana Makkiade-Malebbi 


Kampus, Red Line News--- Unti Kegiatan Khusus (UKK) Racana Makkiade'-Malebbi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Musyawarah Racana (Musrac), dengan tema "Regenerasi Kepemimpinan dalam Membentuk Kepengurusan yang Berintegritas" bertempat di Gedung J4 FEBI IAIN Parepare, (10/01).

Misyawarah ini berlangsung dari tanggal 02 Januari hingga 08 Januari 2023 yang lalu. Kegiatan ini ditutup dengan terpilihnya Fathurrahman M sebagai Ketua Dewan Putra dan Riska sebagai Ketua Dewan Putri Racana Makkiade'-Malebbi.

Riska, selaku Ketua Dewan Putri yang terpilih merasa sangat bangga telah diberi amanah menjadi Ketua Dewan Putri yang baru. Ia berharap banyak kepada Racana untuk kedepannya. "Semoga Racana bisa lebih baik lagi kedepannya dan untuk teman-teman pengurus semoga kerja samanya lebih kompak lagi agar yang di inginkan untuk kepentingan organisasi dapat tercapai dengan maksimal," ucapnya.

Senada dengan Riska, Fathurrahman selaku Ketua Dewan Putra yang baru mengungkapkan langkah awal yang akan dilakukan untuk Racana. "Tentunya yang pertama yakni menyusun struktural kepengurusan dan menyusun program serta mekanismenya untuk satu tahun kedepan, yang terpenting adalah memikirkan agar keadaan keanggotaan dapat kembali stabil," tuturnya.

Nur Asma Manissa selaku Ketua Dewan Putri lama turut mengungkap harapannya kepada pemimpin baru untuk periode kepengurusan selanjutnya agar menjadi pemimpin yang amanah. "Semoga kedepannya menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta, tetap eksis baik di dalam maupun di luar kampus dan paling penting tetap satu utuh ceria berkarya," harap Nur Asma Manissa.

Reporter : MDN

Redaktur : ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE