Home » » Lewat Muktamar XVII, Husnaidi Tiar Rakib Terpilih Sebagai Nahkoda Baru

Lewat Muktamar XVII, Husnaidi Tiar Rakib Terpilih Sebagai Nahkoda Baru

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2023


Muktamar Ke- XVII LDM Al-Madani


Kampus Red Line News--- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Parepare menetapkan Husnaidi Tiar Rakib sebagai Ketua Umum melalui Muktamar ke XVII pada 08 Januari 2023 lalu, (10/10).

Nurdin selaku Ketua Demisioner LDM mengungkapkan untuk mencapai suatu tujuan yang baik untuk lembaga tentunya diperlukan sinegritas atau kebersamaan antara sesama pengurus. "Ketua terpilih itu mampu menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam integritas itu dan menunjukkan sikap konsisten antar ucapan keyakinan yang tercermin dalam tindakan," ucap Ketua LDM.

Nurdin berharap  pemimpin yang terpilih dapat menjadikan kekurangan dari kepengurusannya sebagai bahan evaluasi. "Harapan saya apa yang menjadi kekurangan dari pengurus sebelumnya itu dijadikan bahan evaluasi untuk pengurus yang akan datang," ungkapnya.

Husnaidi Tiar Rakib selaku Ketua terpilih mengungkapkan dirinya tidak menyangka bisa terpilih sebagai Ketua Umum, selain itu dirinya akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik mungkin. "Tentu tujuan saya kedepannya bagaimana kita bisa menciptakan insan dakwah yang memiliki kecerdasan spiritual, intelektual dan solidaritas yang tinggi, agar bisa mewujudkan LDM Al-Madani yang bermanfaat di lingkungan kampus," ungkapnya.

Rakib berharap anggota LDM dapat lebih menjalin kerjasamanya dan meningkatkan solidaritas. "Semoga seluruh anggota LDM bisa menjalin kerjasamanya, bisa meningkatkan solidaritasnya terlebih untuk memajukan atau menciptakan kader-kader dai daiyah yang bisa bertanggung jawab serta Amanah." tutup Ketua LDM.

Rep: ALY

Red: STS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE