Home » » Mubes ke XI Porma, Dema-I Titip Jaga Keharmonisan Sesama Organisasi Kemahasiswaan.

Mubes ke XI Porma, Dema-I Titip Jaga Keharmonisan Sesama Organisasi Kemahasiswaan.

Posted by LPM REDLINE on 19 Jan 2023

 

Suasana Pembukaan Mubes XI Porma.


Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (Porma) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Ke-XI dengan mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan Menuju Kepengurusan Berintegritas", bertempat di Aula serbaguna IAIN Parepare(19/01)

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 22 Januari 2023 mendatang yang dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (Dema-I), dan pengurus Organisasi Kemahasiswaan IAIN Parepare.

Zuti Nur Hadina selaku Ketua Porma IAIN parepare ungkap tujuan dari kegiatan ini telah tertuang dalam tema Mubes kali ini, yaitu "Selain untuk memperkuat silaturahmi, mubes kali ini sebagai salah satu ajang revisi dari kepengurusan sebelumnya menuju kepengurusan selanjutnya sesuai dengan atura-aturan yang ada di Porma," ungkapnya.

Muhammad Fajar selaku Menteri dalam Kampus Dema-I menyampaikan tiga hal yang perlu diperhatikan oleh setiap pengurus organisasi mahasiswa. "Pertama, jangan anggap Mubes sebagai pergantian pengurus tetapi kita perlu pelajari mode dan metode kepengurusan sebelumnya di Mubes. Kedua, yang harus diperhatikan adalah keharmonisan sesama organisasi kemahasiswaan, dan yang terakhir ketika ada perbaikan fasilitas Kampus maka integritas kita untuk menjaganya sebaik mungkin," tutur Muhammad Fajar.

Muhammad Kamal Zubair selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama berharap banyak kepada pemimpin yang akan terpilih nantinya di Mubes ini. "Kepada pemimpin yang terpilih nantinya mampu mengatur anggotanya sesuai aturan organisasi dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan di bidang olahraga, dan pihak kampus akan membenahi fasilitas-fasilitas olahraga kita secara bertahap," ungkapnya.


Rep: ASR

Red: ASM

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE