Home » » Mubes LIBAM Ke-22 Menetapkan Ramlah Sebagai Ketua Umum Periode 2023

Mubes LIBAM Ke-22 Menetapkan Ramlah Sebagai Ketua Umum Periode 2023

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2023

 

Mubes ke-XXII LIBAM IAIN Parepare


Kampus, Red Line News --- Musyawarah Besar (Mubes) Ke-XXII yang digelar oleh Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menetapkan Ramlah sebagai Ketua Umum periode 2023, (10/01).

Mubes dengan mengusung tema "Satukan Persepsi dan Kuatkan Sinergi Melalui Musyawarah dalam Membentuk Regenerasi yang Berintegritas" telah terlaksana tanggal 05- 09 Januari 2023 kemarin dan berlangsung di Aula Serbaguna IAIN Parepare.

Ramlah selaku ketua terpilih mengungkapkan rasa syukurnya karena telah terpilih sebagai ketua LIBAM. "Alhamdulillah sampai sekarang saya sebenarnya masih belum percaya atas perlantikan saya semalam," ungkapnya.

Ramlah mengungkap visinya ingin meregenerasi LIBAM yang unggul dalam bahasa, berintelektual ,dan tetap menjaga solidaritas sesama Libamers, serta berakhlak mulia. 'Kami akan memprioritaskan kebutuhan kader dalam mendorong keaktifan kader, meningkatkan mutu kerja dan tanggung jawab para member Libam terutama pengurus dan mempererat hubungan setiap member Libam," tuturnya.

"Semoga LIBAM ke depannya lebih baik lagi dan terus melahirkan kader-kader yang lebih berpotensi dalam bidang bahasa maupun dalam bidang yang lain," sambung Ramlah.

Rinaldi, demisioner Ketua LIBAM periode 2022 mengatakan sistem pemilihan ketua tetap sama setiap tahunnya. "Sistem pemilihan ketua yang ada di LIBAM itu sama tiap tahunnya yakni dengan memakai sistem Musyawarah," ucapnya.

"Ada banyak kandidat yang menjadi bakal calon ketua, namun yang menyatakan karena pemilihan ketua harus melalui beberapa proses akhirnya hanya satu kandidat yang bertahan hingga pemilihan," lanjut Rinaldi.

Rinaldi juga mengatakan bahwa ketua yang terpilih juga merupakan kader terbaik yang sudah dipercaya oleh seluruh anggota untuk memimpin. "Ketua terpilih LIBAM untuk periode ini tentunya merupakan kader terbaik yang sudah dipercayakan oleh seluruh anggota untuk memimpin selama satu periode kepengurusan. Semoga ia dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan membuat LIBAM bisa lebih berkembang dan lebih baik tahun ini," tutupnya.

Reporter: ASM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE