Home » » Fakultas Tarbiyah Sukses Laksanakan Yudisium Tahap III

Fakultas Tarbiyah Sukses Laksanakan Yudisium Tahap III

Posted by LPM REDLINE on Feb 23, 2023

 

Yudisium periode 2022-2023


Kampus, Red Line News--Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare laksanakan Yudisium periode 2022-2023 Tahap III pada Kamis, 23 Februari 2023 bertempat di Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare dengan jumlah peserta yudisium sebanyak 94 mahasiswa, (23/02). 

Zulfah selaku Dekan Tarbiyah mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa peserta yudisium atas ikhtiar dan kerja kerasnya dalam mencapai gelar Sarjana Pendidikan. "Selamat kepada mahasiswa yang telah lulus atas gelar yang diraih dan senantiasalah mengembangkan diri, memperbaiki sikap, utamanya sikap kepada kedua orang tua," ucapnya kepada mahasiswa yudisium.

Zulfah juga menyampaikan permohonan maafnya kepada mahasiswa apabila ada perkataan yang kurang berkenan semasa perkuliahan. "Kami juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya selama proses belajar di kampus ini terkhususnya dari Fakultas Tarbiyah terdapat perlakuan dan perkataan dari kami yang kurang berkenan," tutur Zulfah dalam sambutannya.

Muhammad Fajri salah satu mahasiswa Yudisium menyampaikan beberapa kesan dan pesannya selama Kuliah di IAIN Parepare. "Selama saya kuliah di kampus IAIN Parepare, banyak sekali ilmu yang telah diberikan oleh dosen-dosen kami, bapak Ibu dosen yang senantiasa membimbing kami dan tidak pernah merasa lelah," ungkapnya.

"Pesan saya, setelah lulus dari sini marilah kita mengembangkan potensi diri kita untuk bisa lebih baik dan lebih sukses lagi kedepannya. Meninggalkan sifat malas dan sifat yang menunda-nunda dan juga sifat buruk lainnya. Karena yang menjadi saingan kita bukan saja diri kita dan orang lain, namun yang menjadi saingan kita adalah usia orang tua kita. Kita tidak tau bahwa ketika kita nanti mencapai kesuksesan apakah orang tua kita masih ada ataukah beliau telah tiada," pesan Fajri untuk mahasiswa.


Reporter : MDN/RST

Redaktur : NAR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE