Home » » Yudisium Tahap III, Dekan FEBI: Ini Langkah Awal Menuju Dunia Kerja

Yudisium Tahap III, Dekan FEBI: Ini Langkah Awal Menuju Dunia Kerja

Posted by LPM REDLINE on Feb 24, 2023

 

Yudis Tahap III

Kampus, Red Line News-- Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare langsungkan yudisium tahap III pada Kamis, 23 Februari 2023 di Gedung Balai Seni IAIN Parepare dihadiri sebanyak 141 Peserta yudisium, (23/02).

Walaupun sempat terkendala oleh hujan sehingga pelaksanaan kegiatan sedikit melenceng dari jadwal yang ditetapkan, tetapi kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

Musdalifah selaku Dekan FEBI mengungkapkan bahwa perjuangan yang dilakukan mahasiswa saat ini merupakan langkah awal menuju dunia kerja. "Perjuangan kalian tampaknya hari ini sudah selesai tetapi sesungguhnya inilah awal perjuangan kalian melangkah ke dunia kerja. Dunia kerja bukan dunia yang mudah karena yang kalian jalani bagaimana kalian benar-benar bisa mengabdi kepada negara, bangsa, dan tentunya kedua orang tua kalian," ungkap Dekan FEBI pada sambutannya.

Andi Ayu Frihatni selaku Ketua Prodi Akuntansi Syariah mengungkap rasa syukur karena banyak Mahasiswa FEBI yang sudah yudisium. "Ibu sangat berharap semoga lulusan dari Fakultas Ekonomi nantinya bisa kerja dibeberapa perusahaan bukan hanya sekedar bekerja diperusahaan tetapi ada juga yang berwirausaha," harapnya.

Tak hanya itu Ketua dari Prodi Akuntansi Syariah juga berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi agar tidak merasa tinggi hati dan tetap perbanyak belajar. "Pesan Ibu untuk mahasiswa yudisium pada hari ini agar jangan merasa terlalu tinggi hati karena meraih gelar dengan pujian atau sangat memuaskan tetapi belajarlah dengan predikat-predikat kelulusan yang kalian raih untuk kedepannya," lanjut Andi Ayu Frihatni.

Aldi Binaya Alqadry salah satu mahasiswa yang telah melakukan yudisium dari Program Studi Pariwisata Syariah mengungkap rasa bahagianya yang telah melalui banyak perjuangan untuk sampai dititik ini. "Pastinya mewakili teman-teman juga sangat merasa bahagia dan merasa senang karena perjuangan kita ataupun suka duka selama kita sidang skripsi sampai apapun itu pastinya ada bahagia dan ada dukanya juga karena dibalik itu semualah kita merasakan yang namanya keharmonisan," ucapnya.

Ia juga berharap agar kedepannya apapun yang ingin dicapai dapat menjadi kenyataan. "Harapan saya kedepannya untuk saya pribadi semoga menjadi orang yang lebih baik lagi dan untuk teman-teman sekalian juga semoga apapun yang menjadi ekspektasi setinggi-tingginya semoga menuai yang namanya kenyataan," tutup Aldi. 


Reporter: VRA & MDN

Redaktur: SJA

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE