Home » » Keluhkan Jalan Bergelombang, Dekan Febi : Akan Segera Perbaiki

Keluhkan Jalan Bergelombang, Dekan Febi : Akan Segera Perbaiki

Posted by LPM REDLINE on Feb 16, 2023


Kondisi jalan di depan Gedung J Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)

Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Keluhkan Pembangunan dan Perbaikan Infrastruktur yang tidak merata, keluhan muncul dari kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang di depan Gedung J Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) , (13/02).

Kekhawatiran mahasiswa saat melewati jalan tersebut yang sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari pihak kampus, dimana kondisi ini dapat mengakibatkan mahasiswa  terjatuh saat melewati jalan tersebut.

Yusriani Syahwa Fitriani Nur Selaku Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah mengeluhkan tentang kondisi jalan yang berlubang yang bisa saja berbahaya bagi mahasiswa/i. "Lebih bagus lagi di perbaiki itu jalanan berlubang yang ada di Gedung J karena jalanan itu sering di gunakan oleh mahasiswa yang kelasnya ada di Gedung J  banyak sekali keluhan tentang jalanan yang di Gedung J itu yang berlubang kita tidak tau apa apa saja yang terjadi kalau di biarkan seperti itu saja jalanan yang di Gedung J, bisa jadi membuat mahasiswa yang berkendara terjatuh akibat tidak bisa menyeimbangi jalanan yang berlubang itu. Jadi sebaiknya jalanan itu di perbaiki demi kepentingan Mahasiswa juga. " keluhnya.

Faisal Hamzah Selalu Ketua Dema Febi, mengungkapkan keprihatinannya terhadap jalanan berlubang yang menimbulkan ketidaknyamanan saat berkendara. "Terkait jalanan yang berlubang di depan Gedung  J sangat memperihatinkan karena menimbulkan ketidaknyamanan saat berkendara, seringkali juga ada yang hampir jatuh dan bahkan ada yang sampai jatuh. Jadi besar harapan saya kepada pihak kampus untuk segera memperbaikinya karena jangan sampai ada korban nantinya. " ungkapnya.

"Sebelumnya belum ada usulan perbaikan tetapi kami tahu bahwa pihak yang terkait sudah tau mengenai hal ini jadi kita menunggu apa yang akan dilakukan kedepannya. Tetapi ketika dalam waktu yang lama tidak ada kepekaan barulah kami nanti mengambil tindakan. " lanjutnya.

Muzdalifah Muhammadun Selalu Dekan FEBI, mengungkapkan kondisi jalanan depan gedung J rencananya akan diperbaiki. "Kondisi jalanan depan gedung J rencananya akan diperbaiki nak. Semoga bisa tahun ini perbaikannya. Turut prihatin memang mendengar keluhan mahasiswa, ke depannya insya Allah semoga sudah tidak terjadi lagi setelah direnovasi, " ungkapnya.

"Kami dari jajaran pimpinan fakultas meminta kesabaran anak-anak ku para mahasiswa terkhusus pengguna parkiran depan gedung J. Saat ini kami sedang menyusun usulan untuk perbaikannya semoga bisa secepatnya terealisasi, " lanjutnya.


Reporter: RST & MDA

Redaktur : SJA

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Ipyy February 16, 2023 at 8:26 PM

Mantappp

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE