Home » » Dema-I Rencanakan keterlibatan masyarakat dan mahasiswa pada kegiatan Kampoeng Ramadhan Fest

Dema-I Rencanakan keterlibatan masyarakat dan mahasiswa pada kegiatan Kampoeng Ramadhan Fest

Posted by LPM REDLINE on Mar 19, 2023

  

Coming Soon Kampoeng Ramadhan

Kampus, Red Line IAIN--- Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan laksanakan Kampoeng Ramadhan Fest di IAIN Parepare mendatang, Minggu (19/03).

Kegiatan ini rencananya akan dikemas dengan merangkaikan beberapa kegiatan seperti lomba patrol, lomba fashion show, lomba nasyid, lomba MTQ dan MSQ, pasar UMKM, ngabuburit dan buka puasa bersama,kegiatan ini juga nantinya menghadirkan bintang tamu yang akan membawakan tausiah bertempat di IAIN Parepare. 

Naharuddin selaku ketua Dema-I menjelaskan terkait siapa saja yang akan terlibat pada kegiatan kali ini, "Kegiatan ini akan melibatkan mahasiswa dan juga masyarakat secara umum pada pelaksanaanya nanti." Ucap Naharuddin

Ahmad Jaya Agung selaku ketua panitia menjelaskan terkait kesiapan panitia dalam melaksanakan kegiatan ini  "kami telah melakukan pembentukan panitia dan hingga saat ini kami terus menjalin komunikasi sesama panitia dan juga melaksankan pembagian tugas di setiap divisi yang ada " ucap ketua panitia yang kerap disapa Jaya tersebut.

Jaya juga menjelaskan terkait target waktu pelaksanaan kegiatan ini"Target kami dimulai pembukaan pada  tanggal 9  April 2023 dan akan berlangsung selama 1 minggu. Semoga kegiatan ini sukses sesuai apa yang telah direncanakan dan diberi keberkahan," Sambungnya.


Reporter:ASM/HRN

Redaktur: AIN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE