Home » » Kembali Torehkan Prestasi, PORMA Menyabet Juara-III Turnamen Futsal

Kembali Torehkan Prestasi, PORMA Menyabet Juara-III Turnamen Futsal

Posted by LPM REDLINE on Mar 1, 2023

Turnamen Futsal Putra

Kampus, Red Line News-- Ikuti Turnamen Futsal Putra Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang di gelar di Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang berhasil meraih juara-III pada Selasa, 27 Februari 2023, (28/02).

Iswan Hidayat selaku formatur Ketua Umum PORMA mengungkap rasa bangganya terutama divisi futsal karena telah berjuang dan meraih juara. "Melihat prestasi yang telah di capai dari pada teman teman yang ada di divisi futsal tentunya saya selaku ketua sangat bangga dan saya sangat apresiasi perjuangan sampai pada juara-III," ujar ketua umum PORMA yang kerap disapa Iswan tersebut.

"Ini menjadi motivasi di divisi yang lain juga untuk mampu bersaing dan meraih prestasi. Saya berpesan kepada teman-teman untuk tidak sampai disini tapi jadikan ini langkah awal untuk lebih berkembang lagi dan meraih banyak prestasi," harap Iswan.

Muh. Ali Asri selaku anggota divisi futsal mengungkapkan kesannya saat mengikuti lomba. "Alhamdulillah kita patut syukuri karena bisa keluar sebagai juara-III dan ini akan menjadi batu loncatan untuk kami kedepannya agara mampu memberikan yang lebih baik lagi dari hari ini," tuturnya.

Koordinator Futsal PORMA, Herman mengungkap kendala yang dihadapi pada saat mengikuti lomba. "Kegiatan ini adalah kegiatan yang menggunakan dana yang cukup banyak dikarenakan tempatnya lumayan jauh serta berlangsung selama 9 hari tentu banyak membutuhkan dana dan sumber dana itu merupakan konstribusi dari anggota serta kreatif pengurus dan sumbangsi dari senior. Saya harap kepada pihak birokrasi agar lebih memperhatikan lagi dari segi fasilitas," tutur Herman saat diwawancarai.


Reporter: FRL

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE