Home » » IAIN Parepare Segera Laksanakan Wisuda, Ketua Panitia Jelaskan Kesiapannya.

IAIN Parepare Segera Laksanakan Wisuda, Ketua Panitia Jelaskan Kesiapannya.

Posted by LPM REDLINE on Mar 2, 2023

 

Pamflet Wisuda tahan II IAIN Parepare

Kampus, Red Line News-- Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan Gelar Wisuda tahap ll, Bertempat Di Auditorium IAIN Parepare (01/03).

Wisuda IAIN Parepare akan dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023 sesuai kalender akademik Dan akan diikuti sebanyak 873 Wisudawan.

Saepuddin Selaku Wakil Rektor 1, menjelaskan bahwa wisuda akan diselenggarakan sesuai dengan tanggal yang tertera dalam kalender akademik. “Tanggal 11 Maret 2023 sesuai kalender akademik tahun lalu”, Jelasnya.

Iskandar selaku ketua panitia menjelaskan terkait kesiapan pelaksanaan wisuda kali ini, "persiapan wisuda sejauh ini berjalan dengan lancar, dan 873 mahasiswa akan mengikuti wisuda tahap kedua",Tuturnya.

Beliau juga mengatakan bahwa hanya 1 orang yang diperbolehkan untuk mendampingi wisudawan. “ wisudawan hanya didampingi oleh satu orang karena keterbatasan daya tampung gedung yang terbatas", Ucapnya.

 Nur Aefih Juhri, salah satu peserta Lulusan prodi Ekonomi Syariah, Juga menyampaikan harapannya agar wisuda kali ini berjalan secara lancar, “saya berharap seluruh rangkaian acara wisuda nanti berjalan dengan lancar dan hikmat sesuai dengan yang diharapkan”,harapnya.


Reporter : VRA

Redaktur : DWS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE