Home » » PORMA Gelar PSDA, Iswan Hidayat: Ini Adalah Jenjang Kedua Jelang Mapaba

PORMA Gelar PSDA, Iswan Hidayat: Ini Adalah Jenjang Kedua Jelang Mapaba

Posted by LPM REDLINE on Mar 18, 2023



 Pelatihan Sumber Daya Anggota (PSDA)

Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Pelatihan Sumber Daya Anggota (PSDA) bertempat di Gedung J5 IAIN Parepare, Jum'at (17/03).

Kegiatan ini mengusung tema "Optimalisasi Sumber Daya Anggota dalam Pengembangan Organisasi" yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 18 Maret 2023.

Wakil ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Fahmi, dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan PORMA. "Lewat kegiatan ini semoga dapat mengupgrade anggota PORMA bisa lebih baik lagi. Kami sangat mensupport apapun kegiatan organisasi mahasiswa," tutur Fahmi.

Iswan Hidayat, selaku Ketua Umum PORMA Parepare menjelaskan kegiatan ini merupakan sebuah jenjang kedua Kaderisasi bagi anggota PORMA. "Kegiatan ini sebuah jenjang kaderisasi daripada anggota PORMA, jenjang kedua menjelang Mapaba dimana ada potensi dari kader-kader PORMA yang ingin ditingkatkan, dan akan beriringan dengan perkembangannya organisasi," jelas Iswan Hidayat.

Selain itu, Iswan juga menyampaikan kegiatan ini sangat penting bagi anggota PORMA. "Disinilah kita banyak belajar dijenjang kaderisasi tentang bagaimana tanggung jawab lembaga maupun pada UKK/UKM yang lain," lanjutnya.

Khairuddin, sekalu ketua panitia PSDA berharap agar anggota tetap semangat dalam menjalankan pelatihan ini. "Semoga agar tetap semangat dalam mengikuti kegiatan ini, sangat bermanfaat baik dimasa yang akan datang," ucap Khairuddin dalam sambutannya.


Reporter: MDN/NRK

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE