Home » » Gelar HAJRA ke-12, Ketua Racana Harapkan Pengurus Menjaga Amanah

Gelar HAJRA ke-12, Ketua Racana Harapkan Pengurus Menjaga Amanah

Posted by LPM REDLINE on Apr 9, 2023

 

Hari Jadi Racana

Kampus, Red Line News-- Gerakan Pramuka Gugus Depan 02-001 02-002 Racana Makkiade'-Malebbi' Pangkalan IAIN Parepare gelar perayaan Hari Jadi Racana (HAJRA) yang ke-12 tahun, Sabtu (08/04).

Kegiatan ini mengusung tema "Berkah Umur Bertambah, Tradisi Adat Tetap Terjaga" dan berlangsung mulai tanggal 08-09 April 2023, bertempat di Balai Seni IAIN Parepare.

Kegiatan ini di buka dengan penampilan angngaru dan tarian tradisional oleh anggota racana Makkiade'-Malebbi' yang berhasil memukau semua tamu yang hadir.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I), Naharuddin dalam sambutannya berharap agar HAJRA Racana kedepannya bisa semakin unggul dan bisa sesuai dengan harapan. "Semoga HAJRA Racana kedepannya semakin unggul, semakin baik lagi dan berjalan sesuai dengan harapan teman-teman Racana," tutur Nahar.

Ketua dewan Racana Makkiade' 02-001, Fathurrahman berpesan agar anggota dan pengurus Racana tetap menjaga amanah yang di berikan. "Kepada anggota dan pengurus Racana kedepannya semoga bisa betul-betul menjaga amanah pendahulu kita," harap Fatur dalam sambutannya.

Ketua Gugus Depan (Gudep) Racana Makkiade 02-001, Muhammad Jafar juga menuturkan agar pengurus dewan Racana menyeleksi tim yang akan diberangkatkan pada kegiatan berskala nasional di Gorontalo nantinya. "Sebentar lagi akan ada kegiatan berskala Nasional di Gorontalo, jadi saya harap kepada pengurus dewan Racana IAIN Parepare menyeleksi tim yang akan di berangkatkan," ucap Jafar.


Reporter: ASR

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE