Home » » Harapkan Jadi Ladang Pahala HMPS-TIPA Gelar BERILIUM

Harapkan Jadi Ladang Pahala HMPS-TIPA Gelar BERILIUM

Posted by LPM REDLINE on Apr 8, 2023

BERILIUM


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (HMPS-TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Mengadakan kegiatan di bulan penuh berkah yang dinamai BERILIUM "Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan" berlangsung mulai tanggal 7 hingga 9 April 2023 bertempat di Sekretariat Tadris Ipa, (07/04).

Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu berbagi sembako khususnya kepada lansia yang berada di panti jompo dan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat yang menjalani ibadah puasa. selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang reuni untuk semua angkatan TIPA dan para dosen TIPA dibarengi dengan adanya acara buka bersama.

 Andi Aras selaku Kepala program studi TIPA mendukung dengan baik kegiatan ini ia menuturkan bahwa akan mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan HMPS TIPA yang bersifat positif. "Selaku kaprodi tentu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan HMPS-TIPA yang sifatnya positif, dalam kegiatan ini kami memberikan dukungan baik secara materil maupun moril dan kami juga menghimbau para dosen TIPA agar ikut membantu kegiatan ini agar bisa berjalan lancar," tuturnya.

Ia pun menambahkan harapannya untuk HMPS-TIPA agar bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat disertai prestasi yang baik dalam akademik maupun non-akademik untuk membangun citra positif bagi masyarakat. "Semoga bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan banyak manfaat dan bisa lebih banyak berprestasi baik akademik maupun non-akademik sehingga bisa membangun citra positif bagi masyarakat," harapnya. 

Sartika Mahasiswi selaku Ketua HMPS-TIPA mengungkapkan bahwa Tujuan yang diharapkan dari kegiatan ini agar terjalinnya tali silaturrahmi antara mahasiswa Tadris Ipa dan juga bisa menjadi ladang pahala khususnya bagi pihak yang telah terlibat. "Output Yang diharapkan yakni terjalinnya silaturahmi antara semua mahasiswa Tadris Ipa dan semoga bisa menjadi ladang pahala bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya," ungkapnya.

Marshanda salah satu mahasiswi angkatan baru HMPS-TIPA mengungkapkan bahwa ia merasa senang dan bersemangat karena bisa mengikuti kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini ia pun menyimpulkan pelajaran yang bisa dia dapatkan dari kegiatan tersebut adalah ia bisa lebih banyak bersyukur. "saya merasa senang sekaligus bersemangat bisa mengikuti kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini dan dari kegiatan ini saya bisa belajar untuk lebih bersyukur lagi," ungkapnya.


Reporter : ALY

Redaktur : NAR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE