Home » » Ditutup dengan Meriah, Tarbiyah Start Competition Lahirkan Mahasiswa Berprestasi

Ditutup dengan Meriah, Tarbiyah Start Competition Lahirkan Mahasiswa Berprestasi

Posted by LPM REDLINE on Jun 26, 2023

 

Penutupan kegiatan Tarbiyah Start Competition oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah

Kampus, Red Line News-- Penutupan kegiatan Tarbiyah Start Competition oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah (DEMA-FAKTAR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare bertempat di Aula Serbaguna IAIN Parepare, Minggu (25/06).

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah, Bachtiar pada Minggu 26 Juni 2023 kemarin.

Bachtiar menuturkan pencapaian pada malam ini merupakan usaha yang bagus. "Apa yang kita capai pada malam hari ini saya garis bawahi bahwa bukan tidak ada artinya tetapi merupakan usaha yang bagus karena yang berhasil menang pada ajang ini tentunya punya kepercayaan hidup, itu minimal dari situ ini bisa kita kembangkan," ungkapnya.

Mentri Luar Kampus (Menlukam) DEMA-I, Yusran dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk para kontestan yang sudah ikut serta dalam kegiatan. "Saya ucapkan banyak selamat kepada seluruh kontestan, seluruh senior dan atlet yang telah ikut dalam kegiatan Tarbiyah Start Competition 2023. Dari sekian banyak mahasiswa Fakultas Tarbiyah dialah orang-orang yang dipilih dan digerakkan hatinya untuk mewakili dan mengharumkan program studi untuk menjadi jenjang Tarbiyah Start Competition 2023," ucapnya.

Ketua DEMA FAKTAR, Suciatmi juga menuturkan kegiatan ini adalah kegiatan yang luar biasa. "Saya rasa kegiatan kali ini adalah kegiatan yang luar biasa dan kegiatan yang bisa membangun tarbiyah ke depannya," katanya.


Reporter: RST/NUY/ASM

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE