Home » » Prodi PAI Kembali Raih Juara Umum di Tarbiyah Star Competition 2023

Prodi PAI Kembali Raih Juara Umum di Tarbiyah Star Competition 2023

Posted by LPM REDLINE on Jun 26, 2023

 

Tarbiyah Star Competition 2023

Kampus, Red Line News-- Program Studi Pendidikan Agama Islam (Prodi PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali meraih kemenangan keempat kalinya sebagai juara umum dikegiatan Tarbiyah Star Competition 2023, Minggu (25/06). 

Dalam penutupan sekaligus pengumuman lomba Tarbiyah Star Competition 2023 dipusatkan di gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare. 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam mengungkapkan perasaan bangga dan senangnya karena dapat kembali meraih juara umum. "Alhamdulillah tahun ini PAI masih menjadi juara umum. Karena tahun sebelum-sebelumnya itu bahkan keempat kalinya PAI menjadi juara umum. Dan kepada HMPS-PAI ke depannya mudah-mudahan bisa mendapat juara umum lagi. Karena ini merupakan identitasnya mahasiswa PAI di Tarbiyah," katanya. 

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah, Suciatmi mengungkap harapannya kepada Prodi PAI yang juara umum dan untuk HMPS-HMPS lainnya agar lebih maju ke depannya. "Saya harap PAI lebih maju ke depannya, dan semua HMPS-HMPS lain tentunya. Karena mereka semua juga berkompetisi dengan penuh semangat dalam menyukseskan dan bekerjasama dalam kegiatan ini," Suci.


Reporter: MDN

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE