Home » » Pengurusan KTM Mahasiswa Baru Terlambat, Kasubag Akademik Beri Penjelasan

Pengurusan KTM Mahasiswa Baru Terlambat, Kasubag Akademik Beri Penjelasan

Posted by LPM REDLINE on Sep 8, 2023

 


Kampus, Red Line News---Institut Agama Islam Negeri IAIN Parepare terlambat melakukan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Tahun ajaran baru 2023-2024 disebabkan ada beberapa kesibukan yang lebih urgent, Jum'at (08/09).

Jumanisa selaku mahasiswa baru dari Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah mengungkapkan pendapatnya tentang pembuatan KTM itu sendiri. "Sebelumnya saya tidak mengetahui tentang KTM dan belum paham tentang KTM itu sendiri, terlebih sejauh ini kami belum mendapatkan informasi terkait foto KTM," tutur Jumanisa.

Abdul Hamid Bustamin, Bagian Kasubag Layanan Akademik menuturkan beberapa kendala yang menyebabkan keterlambatan pembuatan KTM tersebut. "Kami terlambat melakukan proses pembuatan KTM dikarenakan admin kami ada yang cuti melahirkan, kami juga sibuk di Wisuda, keringanan UKT, beasiswa KIP Onging, dan beasiswa KIP tahun 2023, dan kami hanya berdua," jelasnya saat diwawancarai.

Ia juga menunggu waktu yang tepat untuk menginformasikan terkait jadwal foto KTM mahasiswa baru. "Kami juga menunggu waktu yang tepat untuk menginformasikan ke mahasiswa baru untuk proses photo KTM," tutupnya.


Reporter: HSM/ILA

Redaktur: NRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE