Home » » HMPS KPI Gelar Pameran Karya 2023, Tuai Banyak Apresiasi

HMPS KPI Gelar Pameran Karya 2023, Tuai Banyak Apresiasi

Posted by LPM REDLINE on Oct 12, 2023

 

Pemeran Karya di Auditorium

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS-KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Pameran Karya (PAKAR) yang berlangsung di Auditorium IAIN Parepare, Rabu (11/10).

Pameran dihadiri Ketua Program Studi KPI Nurhakki, Ketua Program Studi Manajemen Dakwah Taufik, Pembina harian OSIS SMA Negeri 5, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI UIN Alauddin. 

Juga turut hadir HMPS KPI Bone, Organisasi Daerah HPMM, UKK/UKM serta mahasiswa IAIN Parepare.

Ketua Program Studi KPI, Nurhakki dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada HMPS KPI. "Malam ini saya sangat bersyukur disajikan sebuah event yang betul-betul diselenggarakan secara apik oleh HMPS KPI IAIN Parepare. Tapi tentu saja banyak keringat, usaha, doa, dan pikiran untuk hadirnya acara yang kita saksikan bersama pada malam ini," tuturnya.

Selain itu, Ketua HMPS KPI IAIN Bone, Sahrul juga turut mengapresiasi kegiatan HMPS KPI ini. "Saya sangat apresiasi karena sangat luar biasa kegiatannya. Untuk kedepannya semoga bisa begini terus, dan semoga bisa lebih besar lagi kegiatannya," katanya.

Ahmad Nur Fikri, Ketua Panitia PAKAR 2023 menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap karya-karya mahasiswa KPI. "Output dari penayangan film ini untuk meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap film-film yang ditampilkan, serta memperkenalkan ke khalayak umum hasil karya dari Prodi KPI," jelasnya.

Ia juga menuturkan beberapa kendala saat persiapan. "Yakni kurangnya anggaran, perizinan, serta kesulitan dalam mempromosikan acara kepada target audiens," katanya.


Reporter: MDN/ALI

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE