Home » » Pembukaan FEBI Festival, Dekan Harapkan Perkembangan Prestasi.

Pembukaan FEBI Festival, Dekan Harapkan Perkembangan Prestasi.

Posted by LPM REDLINE on Oct 13, 2023

 

Pembukaan FEBI FESTIVAL berlangsung di Auditorium IAIN Parepare

Kampus, Red Line News--  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan FEBI FESTIVAL yang berlangsung di Auditorium IAIN Parepare, Kamis (12/10).

Kegiatan ini mengusung tema "Transformasi dan Inovasi Mahasiswa dalam Mewujudkan Pengembangan SDM Ekonomi Syariah Menuju Islamic Golden Age" dan dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 17 Oktober 2023 mendatang. 

Dekan FEBI,  Muzdalifah Muhammadun menyampaikan beberapa pesan penting kepada mahasiswa. "Tujuan perhelatan FEBI Fest ini salah satunya untuk menumbuh kembangkan prestasi kalian baik non akademik maupun akademik. Dilihat dari tema, yang menarik adalah menuju Islamic Golden Age yang merujuk pada masa keemasan Islam sebagaimana pada zaman Dinasti Abbasiyah, yang ditandai oleh kemajuan ilmu pengetahuan," ungkapnya. 

Ketua Panitia Febi Fest, Ahmad Dzul Ilmi Syarifuddin menjelaskan bahwa Febi Fest ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar mahasiswa, "Febi Fest merupakan ajang bergengsi untuk mencari bibit unggul yang dapat mengharumkan nama FEBI dan juga merupakan kesempatan untuk memperkuat persaudaraan antar mahasiswa," harapnya. 

Salah seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik. "Ini kesempatan yang baik bagi mahasiswa untuk menunjukkan bakat-bakat mereka. Saya berharap acara ini berjalan dengan lancar, penuh sportifitas, dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menuangkan bakat mereka," tuturnya.


Reporter: RST/ALY/UNI

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE