Home » » DEMA-FUAD IAIN Parepare Gelar Fordiskas Guna Meningkatkan Prestasi Mahasiswa

DEMA-FUAD IAIN Parepare Gelar Fordiskas Guna Meningkatkan Prestasi Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on Nov 29, 2023




Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA-FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan kegiatan Forum Diskusi Akademik Mahasiswa (Fordiskas) dengan tema "Optimalisasi Peran Mahasiswa FUAD Dalam Berprestasi di Bidang Akademik dan Organisasi" yang dilaksanakan di Balai Seni IAIN Parepare, (28/11).

Dalam sambutannya, Dekan FUAD, A. Nurkidam mengharapkan agar mahasiswa meningkatkan prestasi. "Kita harus meningkatkan prestasi akademik maupun non-akademik karena ini sangat dibutuhkan oleh prodi untuk akreditasi," ungkapnya.

Ketua DEMA-FUAD, Arham Ghaffar berharap agar mahasiswa dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini."Saya harap teman-teman peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa meluangkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk meraih segala ilmu dan wawasan yang akan disampaikan oleh pemateri-pemateri yang hebat," harapnya.

Salah seorang Mahasiswa Program studi Manajemen Dakwah (MD), Muhammad Arnal menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan ini. "Alhamdulillah Fordiskas ini merupakan agenda kegiatan yang baik khususnya di lingkup FUAD, karena tujuannya adalah memberikan pengetahuan dan wawasan seputar Fakultas di wilayah mahasiswa FUAD itu sendiri," katanya.

Redaktur: WYN

Redaktur : ASR

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE