Home » » Guna Lahirkan Broadcaster Kreatif dan Inovatif, HMPS KPI Gelar OP Ke-10

Guna Lahirkan Broadcaster Kreatif dan Inovatif, HMPS KPI Gelar OP Ke-10

Posted by LPM REDLINE on Nov 23, 2023

 


Pembukaan outing plus 10

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HM-PS KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan Outing Plus (OP) 10 yang berlangsung tanggal 22-26 November 2023 yang bertempat di Balai Seni IAIN Parepare,(23/11).

Kegiatan OP 10 mengangkat tema "Broadcaster Kreatif dan Inovatif Menuju KPI Prestasi" yang diikuti sebanyak 47 peserta dari mahasiswa baru KPI. 

Ketua Prodi KPI, Nurhakki dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya kolaborasi di era moderen. "Kemampuan kolaborasi sangat penting untuk seorang mahasiswa, dikarenakan di era modern ini tidak ada lagi orang yang bisa maju tanpa adanya kolaborasi. Kemampuan kolaborasi juga bukan hanya mengenal satu sama lain, melainkan bagaimana kita mengisi satu sama lain. Kemampuan kolaborasi itu sangat penting dan inilah yang menjadi nilai plusnya," ungkapnya. 

Ketua panitia Ali Asri menjelaskan terkait kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan ini. "Kemarin kami sempat bertabrakan dengan kegiatan Fuad award dan yang menjadi kendala kami yaitu harus membagi waktu kami untuk kegiatan tersebut. Saya berharap agar kegiatan ini menjadi kegiatan yang berkesan dan bisa terus dilaksanakan," ungkapnya. 

Yasir salah seorang peserta dalam kegiatan OP 10 mengungkapkan dampak positif dari kegiatan ini. "Adanya kegiatan outing plus 10 sangat berguna bagi Komunikasi dan Penyiaran Islam serta menjadi peluang besar untuk mengetahui arah dan tujuan KPI, saya berharap semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan kita masing-masing dan semua kegiatan ini berjalan sukses," ungkapnya. 


Reporter: NRD/NJN/DNI/SRN

Redaktur: NRL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE