Home » » Kerusakan Jalan di Kampus, Warek II: Segera Ada Rencana Perbaikan

Kerusakan Jalan di Kampus, Warek II: Segera Ada Rencana Perbaikan

Posted by LPM REDLINE on Nov 24, 2023

 

kerusakan ruas jalan

Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare keluhkan kerusakan ruas jalan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), (24/11).

Tak hanya di PKM, ruas jalan di beberapa titik yakni gedung H, gedung S, dan Gedung J juga mengalami kerusakan yang membuat mahasiswa tidak nyaman.

Mahasiswa Program Studi Pariwisata Syariah, Muh. Muas mengungkapkan ketidak nyamanannya terhadap akses jalan yang ada dikampus. "Berhubung saya dari Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) jadi saya sering melewati jalan tersebut, Jujur saya kurang nyaman terhadap akses jalanannya," keluh Muas.

Senada dengan hal itu, Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Nur Risna turut mengungkap keresahannya terhadap jalan yang rusak. "Sangat membahayakan, karena dapat menimbulkan kecelakaan. Kami yang melewati jalanan itu merasa sangat terganggu dan takut," keluhnya kepada wartawan LPM Red Line.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Rektor II, Firman Makmur mengungkap akan ada rencana perbaikan untuk masalah tersebut. "Ya, sudah ada dalam perencanaan untuk ditalud dan diperbaiki tetapi kerena anggaran terbatas, maka tahun depan paling cepat bulan Maret/April akan diprioritaskan," pungkasnya.

"Saya berterima kasih atas kepedulian mahasiswa terhadap sarana dan prasarana kampus yang perlu perbaikan. Hanya saja pelaksanaan kegiatan atau program harus direncanakan terlebih dahulu. Oleh karena itu, diharapkan usulan-usulan program disampaikan sebelum tahun anggaran berjalan," sambung Firman.


Reporter: RZK/WLN

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE