Home » » Demi Mempererat Hubungan, Prodi EKS Gelar Semesta 2023

Demi Mempererat Hubungan, Prodi EKS Gelar Semesta 2023

Posted by LPM REDLINE on Dec 2, 2023

 

Simpul Erat Mahasiswa Ekonomi Syariah

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HMPS-ES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali menggelar Simpul Erat Mahasiswa Ekonomi Syariah Tahunan (Semesta) 2023 yang bertempat di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, Jumat (01/12).

Kegiatan ini mengusung tema "Kebersamaan dan Kerukunan untuk Membentuk Loyalitas dan Solidaritas," yang berlangsung pada tanggal 01 hingga 03 Desember 2023 mendatang.

Wakil Ketua DEMA-FEBI, Muhammad Zulfadli sangat mengapresiasi kepada pengurus-pengurus HMPS karena masih bisa menggelar kegiatan tahunan itu di akhir kepengurusannya. "Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus-pengurus HMPS di akhir kepengurusannya masih sempat menggelar kegiatan tahunan ini," pujinya.

Ketua HMPS-ES, Ahmad Bilal mengungkap bahwa kegiatan ini digelar untuk menyambut Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah terkhusus mahasiswa baru. "Kegiatan ini digelar guna menyambut Mahasiswa dari prodi Ekonomi Syariah utamanya mahasiswa baru," ungkapnya. 

Ahmad Bilal juga berharap peserta bisa lebih saling mengenal baik sesama peserta maupun seluruh Mahasiswa Prodi EKS. "Saya berharap teman-teman peserta bisa saling mengenal dengan sesamanya," sambungnya.

Salah seorang peserta Semesta Ekonomi Syariah, Muhammad Awaluddin menyampaikan kesan dan alasannya mengikuti kegiatan Semesta. "Kesannya itu karena saya bisa mengenal lebih jauh bagaimana senior-senior di HMPS Ekonomi dan ketua DEMA juga. Inikan ada mabanya lumayan banyak dan kelasnya ada empat nah salah satu alasannya yaitu bagaimana untuk saling mengenal dengan kelas-kelas lain dan senior-senior juga untuk membangun silaturahmi sesama Mahasiswa Ekonomi Syariah," ucapnya. 


Reporter : UMI / AM / NL

Redaktur : MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE