Home » » Gelar ELEGANT 2023, Ketua Prodi PBI Harapkan Mahasiswa Berfikir Kritis

Gelar ELEGANT 2023, Ketua Prodi PBI Harapkan Mahasiswa Berfikir Kritis

Posted by LPM REDLINE on Dec 2, 2023

 

Kegiatan ELEGANT 2023

Kampus, Red line News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (HMPS-PBI) , Fakultas Tarbiyah (FAKTAR) Institut Agama Islam Negri (IAIN) Parepare laksanakan Kegiatan ELEGANT 2023 Yang Bertempat di Fakultas Tarbiyah Gedung T No. 207, Jum'at (01/12).

Kegiatan ini mengusung tema " Connecting Throught English, Creating  Endless Gathering Moments " yang qaberlangsung mulai tanggal 1 hingga 3 Desember 2023 mendatang.

Ketua Panitia, Nur Hikmah Menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ELEGANT. "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara sesama mahasiswa Pendidikan Bahwa Inggris," jelas Hikmah

Penanggung jawab sementara HMPS-PBI, Fadillah Maulana Mengharapkan agar dengan kegiatan ini melahirkan personal yang lebih baik bagi para peserta. "Saya berharap akan lahir personal yang lebih baik kedepannya dan semoga peserta nyaman dengan fasilitas yang kami sediakan," harapnya.

Ketua Program studi Pendidikan Bahasa Inggris,  Kalsum dalam sambutannya mengharapkan agar mahasiswa bisa menjadi agent of change. " Saya sebagai ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris sangat meminta kepada seluruh elemen Dema, Sema,HMPS, betul-betul bisa mewujudkan mahasiswa sebagai agent of change, yang menghasilkan mahasiswa yang pemikirannya kritis, jangan hanya ketua nya yang berpikir kritis tapi anggotanya juga harus kritis sehingga suaranya satu, kita harus membawa perubahan dan kita harapkan melalui organisasi  yang ada bisa melahirkan para pemimpin-pemimpian di masa depan," harapnya.

Salah seorang peserta ELEGANT 2023, Muhammad  Arfa Hermansyah memberikan Tanggapan dan Harapannya terkait kegiatan ini. "Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat menarik untuk melatih diri kita keluar dari zona nyaman, kegiatan ini juga memberikan pengalaman baru yang tidak bisa di dapatkan di rumah. Saya berharap dengan kegiatan ini seluruh peserta dan panitia bisa mencapai cita-citanya, " harapnya.




Reporter : NA/NAZ

Redaktur : ARL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE