Home » » HIPERMAWA Cabang Kota Parepare Meriahkan Milad Ke-10 Dengan Tema "Sitarupa Na Sitangkereng Ati"

HIPERMAWA Cabang Kota Parepare Meriahkan Milad Ke-10 Dengan Tema "Sitarupa Na Sitangkereng Ati"

Posted by LPM REDLINE on Dec 10, 2023

HIPERMAWA Memperingati Milda ke-10 

Kampus, Red Line News-- Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) cabang kota Parepare memperingati milad ke-10, bertempat di Aula Brigif,Badik Sakti, Sabtu (09/12).

Kegiatan ini mengusung tema "Sitarupa Na Sitangkereng Ati (Bersua Wajah Dan Bersua Qolbu)"

Ketua Umum HIPERMAWA Kota Parepare, Ahmad Riadi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada ketua-ketua organda yang telah mensukseskan anggota dan kegiatan milad. "Saya ucapkan terima kasih kepada ketua-ketua organda yang mensukseskan anggotanya dan siap mensukseskan milad HIPERMAWA yang ke-10 ini," ungkapnya.

Kepala Badan Pusat Kesatuan Bangsa dan Politik, H. Ustadz Azka menjelaskan milad ke-10 menjadi sebuah prestasi kemahasiswaan. "Pada usia ke-10 ini telah menjadi sebuah prestasi kemahasiswaan yang baik yang telah di pertunjukan dan hingga menyelenggarakan program kerja organisasi secara struktur sehingga mencapai kinerja seperti saat ini. HIPERMAWA sebagai tempat silaturahmi anak pelajar dan mahasiswa yang mengasah dan menyenangkan kab. Wajo dalam menjaga nilai-nilai daerah agar tidak runtuh di kekal organisasi dan budaya yang ada di kampus," jelasnya.

Ustadz Azka juga berharap agar senantiasa melakukan mitra bersama pemerintah kota Parepare. "Senantiasa bermitra bersama pemerintah kota Parepare sehingga organisasi ini dapat bergerak di segala aspek pengontrolan rakyat yang dikunjungi sosial ekonomi maupun budaya, yang dimana permasalahan perhubungan dengan pemerintah daerah," harapnya.

Salah Satu tamu undangan yang hadir, Syamsir mengungkapkan harapannya agar organda ini bisa menjadi contoh untuk organda yang lain, sehingga menjalin keakraban dan permasalahan diselesaikan bersama-sama. “Agar bisa menjadi organda yang bisa menjadi contoh terhadap organda yang lainya, tentunya bisa akrab lagi ketika ada permasalahan bisa terselesaikan dengan organda lainnya," harapnya.


Reporter: RZK/NRA/RHM

Redaktur: RST

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE