Home » » PEMIRA Resmi Di Gelar , TPS Aula Serbaguna Terpantau Lengang

PEMIRA Resmi Di Gelar , TPS Aula Serbaguna Terpantau Lengang

Posted by LPM REDLINE on Jan 10, 2024

Pemilihan Mahasiswa Raya


Kampus, Red Line News-- Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang berlokasi di Aula Serbaguna IAIN Parepare sebagai TPS untuk Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dan Fakultas Tarbiyah berjalan dengan lancar pada Rabu, (10/01).


TPS Aula serbaguna sendiri dan pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) melaksanakan pemilihan calon ketua dan wakil ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (Dema-I) dengan kondisi Aula Serbaguna IAIN Parepare terpantau cukup kondusif dengan pemilih yang tidak terlalu padat .

Amirullah Salah seorang tim Sukses dari salah satu pasangan calon, mengatakan pendapat nya terkait kondisi TPS di Aula Serbaguna yang cukup sepi agar kiranya mahasiswa dapat memaksimalkan hak suara mereka pada pemira tahun ini. “Melihat kondisi TPS di bagian Tarbiyah dan FUAD  saya berharap sebesar-besarnya sebagaimana mestinya kita selaku mahasiswa harus menggunakan hak suara kita, karena hak suara kita itu sangat menentukan IAIN Parepare kedepannya jadi mari teman teman dari mahasiswa Tarbiyah dan FUAD ramaikan gunakan hak suara untuk memilih sesuai dengan pilihan sendiri di pemira tahun ini,” ungkapnya.

Amirullah juga menambahkan harapan tentang bakal calon pemimpin nantinya yang terpilih. “Harapan saya ketika sudah muncul pengumuman terpilihnya itu, baik itu dari skala presma maupun di jajaran fakultas agar bagaimana bisa membawa perubahan lebih baik selama dalam kepengurusannya tersebut,” tambah Amirullah.

Salah seorang mahasiswa yang ikut menggunakan hak pilihnya di TPS Aula serbaguna ini, Syamsir mengungkapkan harapannya untuk calon kandidat yang akan menjabat selanjutnya agar kandidat tersebut nantinya dapat membantu mahasiswa dan dapat lebih baik dari sebelumnya. “Harapan pribadi terkait calon yang akan menjabat selanjutnya yaitu bagaimana calon tersebut bisa membantu mahasiswa salah satunya dari segi permasalahan terkait mahasiswa yang kurang mampu agar dapat diberikan bantuan supaya melanjutkan kuliah karena banyak saya dapatkan dari teman mahasiswa yang tidak melanjutkan pendidikannya karena permasalahan ekonomi tersebut,  kemudian pastinya harapan besar bisa lebih baik daripada sebelumnya,” ucap Syamsir.


Reporter : NVL/AML/NBL

Redaktur : AlY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE