Home » » Terpilih jadi Ketua Umum HMPS Tadris Matematika, Andi Ryan Siapkan Perubahan

Terpilih jadi Ketua Umum HMPS Tadris Matematika, Andi Ryan Siapkan Perubahan

Posted by LPM REDLINE on Jan 13, 2024

Ketua & wakil ketua HMPS Tadris Matematika 

Kampus, Red Line News-- Andi Ryan Putra Muliadi terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Program Studi Tadris Matematika, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Sabtu (13/01).

Ketua HMPS Tadris Matematika terpilih, Andi Ryan Putra Muliadi saat di wawancarai merasa senang bisa mengemban amanah. "Saya merasa senang dengan apa yang telah diamanahkan kepada saya sebagai Ketua Umum HMPS Tadris Matematika. Semoga saya dapat bertanggung jawab kepada teman-teman HMPS yang telah memberikan jabatan ini," ucap Ryan.

Andi Ryan juga menyampaikan langkah awalnya akan merangkul teman-teman. "Langkah awal saya tentunya akan merangkul teman-teman untuk masuk didalam kepengurusan dan saya juga akan menjadikan HMPS Tadris Matematika sebagai wadah pertukaran ide dan saya harap kita bisa progresif, berintelektual, dan dapat mengembangkan potensi diri melalui optimalisasi lembaga," harapnya.

Demisioner ketua Tadris Matematika, Ahmad Mudrik Agil mengakui ketua yang terpilih sangat berkompeten untuk melanjutkan kepengurusan tahun ini. "Ia sangat kompeten untuk melanjutkan kepengurusan, karena melihat progresnya tahun lalu, dialah yang selalu memberikan kontribusi baik itu tenaga maupun pikiran.

Bukan hanya itu, ia juga berharap agar bisa memaksimalkan progres yang belum sempat terlaksana. "Saya juga berharap untuk dapat memaksimalkan lagi soal proges-proges tahun lalu yang mungkin masih banyak kekurangan sehingga mampu meningkatkan akreditasi Prodi Tadris Matematika dan tetap selalu menjaga silaturahmi antar sesama," tutup Mudrik.


Reporter: DLR/SGA

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE