Home » » Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua HMPS BSA, Harapkan Menjadi Prodi Unggul

Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua HMPS BSA, Harapkan Menjadi Prodi Unggul

Posted by LPM REDLINE on Jan 14, 2024

 

Ketua dan wakil Ketua HMPS-BSA

Kampus, Red Line News-- Hoiriyah dan Nurul Febriana terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Arab (HMPS-BSA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (14/01).

Selaku Demisioner Ketua HMPS-BSA, Muhammad Fajar Aswatullah mengungkapkan tanggapannya kepada Ketua HMPS yang baru. "Mungkin sudah jadi pilihan yang terbaik untuk estafet kepemimpinan yang baru untuk BSA," ucapnya.

Fajar juga menyampaikan harapannya kepada ketua yang baru agar bisa membawa HMPS-BSA menjadi lebih baik dan selalu bersinar dalam kebersamaan. "Saya berharap semoga Ketua yang baru bisa membawa HMPS ke arah yang jauh lebih baik dibandingkan kepengurusan yang telah lalu, dan semoga HMPS BSA selalu bersinar dan selalu besar dalam kebersamaan," harapnya.

Selaku Ketua HMPS-BSA, Hoiriyah menuturkan langkah awal yang akan ia lakukan yaitu memberikan wadah bagi mahasiswa untuk belajar ilmu bahasa. "Menjadikan HMPS sebagai wadah untuk belajar. Program Studi kami kan menjurus ke ilmu bahasa dan sastra, tentu kami juga akan memberikan wadah bagi mahasiswa untuk belajar ilmu bahasa. Kami akan membuat forum kecil untuk anggota BSA yang di mana ada pemateri yang kami undang untuk memberikan ilmunya," ujarnya. 

Hoiriyah juga berharap Program Studi Bahasa dan Sastra Arab bisa menjadi lebih unggul. "Harapan kami tentunya semoga Program Studi BSA bisa menjadi prodi yang unggul, baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya," tutupnya.


Reporter : SMH

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE